28 Agustus 2014

Batu Secret Zoo (Jatim Park 2)

Coba intip
www.jawatimurpark2.com

Dari banyak sumber yang saya baca Jawa Timur khususnya Malang dan Batu punya banyak tempat wisata yang oke punya ga kalah sama Jakarta.

Cita-cita kalau ke Malang saya emang pengen banget muterin semua wisata yang ada di sini termasuk menelusuri Bromo, Karena tujuan ke Malang kali ini ada acara jadi jalan-jalannya yah bonus aja karena keterbatasan waktu juga. Dan dari sekian banyak kami pilih beberapa wisata yang emang pengen banget kita datengin basil dari browsing.

Hari minggu 24 Agustus 2014
Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo ini terletak di kawasan wisata Jawa Timur Park 2 (Jatim Park 2) selain ini ada beberapa tempat lagi seperti Eco Green Park. Namanya juga Zoo a.k.a kebun binatang tapi disini kebun binatangnya di buat lebih modern dengan track yang menyenangkan ga cuma buat ngajak anak kecil aja saya yang udah seumur gini aja kemarin berkunjung kesana happy banget segala macem binatang yang biasanya cuma bisa liat di film atau tv di sini semua ada dan lucu-lucu banget, di bagi-bagi menurut spesiesnya.
Bersebelahan dengan museum satwa yang di dalamnya terdapat koleksi berbagai macam binatang yang Katanya ada yang asli dan diawetkan.

Rute kelilingnya bisa jalan kaki atau sewa e-bike semacam otopet gitu deh. Buat saya sih enak jalan kaki jadi bisa bener-bener nikmatin dan santai walau setelahnya betis lumayan cenut-cenut. Ditengah rute ada playland sudah termasuk tiket terusan bisa nyoba wahana apa aja deh persis seperti Dufan. Pemandangannya..... Jangan di tanya keren banget buat yang jago foto pasti menyenangkan sekali foto-foto disini.

Dan buat saya ini kebun binatang keren yang pernah saya kunjungin bikin pengen kesana lagi suatu hari nanti.

Tips.
Mau muterin Jatim Park 1-2...
Yang pasti siapkan budget dan tenaga yang terpenting karena lokasinya yang cukup luas ga cukup sehari buat muterin semuanya jadi di jadwal sehari mau kemana aja.
Baju dan sepatu yang nyaman buat jalan, topi, serta kacamata hitam tenang panasnya di sana anginnya tetep dingin kok tapi tetep aja silaunya matahari bikin agak sedikit menghitam.

Next destination...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar