29 Agustus 2014

Nge-Bola

Sebetulnya saya bukanlah penggemar bola jadi nonton bola kalau as ada event seperti piala dunia, aff, atau perhelatan lokal itupun ga ngikutin secara detail banget apalagi kalau sampai nonton langsung di stadion. Sering di Jakarta terutama di stadion GBK pertandingan bola pernah di ajak cuma males ah tahu sendiri ramenya kaya apa belum lagi kalau rusuh dan belum lagi muacetnya setelah keluar stadion selesai pertandingan. Pokoknya buat saya menikmati bola paling enak yah depan tivi sambil menikmati cemilan, perfect...

Namun,,,
Beda dengan kali ini.
Wacana nonton bola udah di bahas dari perjalanan kita dari Surabaya ke Malang, suami dari desti yang aseli Malang dan ngefans banget sama Arema pengen banget nonton pertandingannya mumpung lagi di Malang dan mumpung mereka ada jadwal pertandingan.

Finally kita jadi berangkat nonton setelah muterin Museum Angkut yah seharian kita di luar puas-puasin jalan karena besok udah kembali ke kenyataan.
Dapatlah ticket VIP nonton bersepuluh di Stadion Kanjuruhan Malang kali ini Arema vs Sriwijaya FC. Sepanjang jalan udah ramai aremania menuju stadion termasuk yang menjajakan tiket masuk untuk nonton. Di sini ga semacet di Jakarta kalau ada pertandingan sih masih aman terkendali.

Sampai masuk stadion dan dapet tempat duduk pewe melihat sekeliling apalagi di deretan ekonomi yang persis bersebrangan dengan kita, orang udah kaya semut full dengan berbagai genderangan nyanyi lagu kebangsaan arema dan berbagai aksesoris warna biru yang meramaikan pertandingan ini.
Buat saya yang baru pertama kali nonton pertandingan live ini seru banget sampai WA si mepih kalau lagi nonton bola yang saat itu live di salah satu tivi swasta dan tempat duduk kali depannya di depan kamera siapa tau masuk tipi hahaha. Dan saya pakai baju warna kuning di antara biru-biru jadi kaya fansnya lawannya yang seragamnya kuning.
Kapan-kapan mau lagi deh di ajak nonton bola asal ga rusuh. Pertandingan berakhir 3:1 untuk tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar