13 Mei 2015

Mie Ayam Gamat Bendungan Hilir

Assalamualaikum

Jam sudah menunjukan jam 2 siang jam'nya ngantuk kalau kata orang-orang kantoran mah sama saya juga apalagi nih perut yang full banget plus anaknya yang ga makin hari makin lincah aja. 
Sudah kenyang, sudah makan siang dong?
Makan siang apa?
Kali ini berubah aliran biasanya kita makan di warung makan deket RSAL Mintoharjo karena bosen dan rekomendasi salah satu temen kantor kalau ada mie ayam enak di Danau Toba akhirnya meluncurlah siang ini kesana.

Siapa penggemar mie?
SAYAAAAA, sejak hamil saya ga mengurangi konsumsi mie kecuali mie instant kalau mie goreng bikinan sendiri sih masih suka bikin apalagi itu masakan andalan kayanya hahaha...

Yang di coba kali ini namanya Mie Ayam Gamat letaknya masih di daerah bendungan hilir tepatnya di daerah danau toba. Datang pas jam makan siang wualahh ramainya, dengan sigap mas-mas yang melayani langsung nyariin tempat duduk buat kami (saya bertiga sama temen kantor). Ga lama dateng mas-mas lainnya nanya mau pesen apa? Lalu ada mas-mas lain lagi dateng nanya mau pesen minum apa? sepertinya sudah ada pembagian masing-masing mana yang order makanan dan minuman. Walau ramai mereka melayani dengan sangat ramah lho.

Saya pesen air mineral sama mie ayam komplit, yang dateng duluan minumannya teman saya pesen ice lemon tea yang nampak menggoda tapi saya lagi ngurangin minum manis ya cuma bisa nelen ludah aja deh.


Di spanduk yang di pasang di gerobaknya semua makanan disini dibuat tanpa menggunakan MSG dan sayurannya pun sayur organik. Nah gamat sendiri itu teripang / timun laut konon katanya di sini menggunakan itu sebagai bahan penyedap. Setelah makanan datang saya langsung melahapnya sampai bersih, buat mie ayam ini rasanya enteng walau porsinya cukup banyak. (aahhh itu sih bawaan ibu hamil aja yang emang makannya banyak.

Beberapa pilihan Mie Ayamnya yaitu Mie ayam polos, Mie ayam pangsit goreng / rebus / baso dan Mie ayam komplit. Selain mie tersedia juga masakan dapur lainnya Nasi goreng, mie goreng, kwetiauw, tongseng. Minumannya pun dari air mineral, teh panas / dingin, lemon tea sampai es lidah buaya.

Seporsi komlit di hargai Rp. 18.000,-
Air mineral Rp. 4.000,-
Es Lemon tea Rp. 9.000,-
setelah selesai membayar sang pemilik ga lupa mengucapkan terima kasih dan assalamualaikum ke pelanggannya dengan sangat ramah.

Yang mau coba boleh silahkan datang ke Jl. Danau Toba A/49 Bendungan Hilir kalau dari arah pejompongan dekat dengan puskesmas bendungan hiilr, persis di depan SDN Bendungan Hilir 01.
Selamat Mencoba.

4 komentar:

  1. nah kebetulan anak pemiliknya kerja dikantor saya si mas Rifki, wah mas Rifki usahanya dapet pujian

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kebetulan ya mas, salam kalo begitu saya lama ga makan disana soalnya sudah pindah kerja ga di benhil lagi. buka cabang dong mas rifki...

      Hapus