18 Mei 2015

Perlengkapan Bayi [Part 2]

Setelah belanja tahap pertama disini. Kali ini saya mau ceritaan belanja tahap dua yang ga seriweh yang pertama. Belanja kali ini sih sebenernya cuma pengen cari lemari buat nyimpen baju-bajunya si bayik nanti. Pengen Baby Tafel? eh setelah browsing sana sini ternyata harganya lumayan banget dan kapasitasnya juga kecil terus di rumah mau di taro mana juga secara rumahnya minimalis. Ibu hemat akhirnya kita nyari lemari plastik aja.

Di daerah bekasi ada yang namanya daerah proyek yang udah terkenal dari jaman baheula disana segala macem barang tersedia dan konon harganya miring dulu waktu jaman kecil ortu saya sempat ngontrak di daerah sini dan saya hobi banget ke swalayan ramayana yang sekarang udah ganti jadi bekasi juntion. Buat yang niat hunting disini banyak toko jadi monggo di liat-liat.

Terus beberapa hari ini lagi gencar kan salah satu supermarket promo diskon pakai salah satu kredit card yang juga grupnya supermarket ini. Penasaran juga? Akhirnya saya sama suami ke sana juga ambil katalog liat-liat dan ga ada yang cocok sama sekali dan emang kami kepo aja sih pengen tahu diskonannya apa aja namanya juga ibu-ibu kalau denger diskonan langsung semangat padahal diskonannya cuma seuprit, yang penting diskon.

Dan Akhirnya...
Tujuan pun kembali ke toko perabotan rumah tangga di komplek sebelah rekomendasinya mama dan emang udah cukup langganan nyari apa-apa disana. Sesampainya disana pilah-pilih saya langsung naksir satu item lemari lion star yang 4susun karena gede dan di pegang cukup kokoh. Ga pakai lama tawar-tawaran udah fix bayar harganya masih berkisar 400ribuan kemudian bungkus selamat di antar sampai dirumah barangnya.

habis ini masih butuh apa lagi yah?

3 komentar:

  1. Clodi mbaa nuuuk~.
    Lainnya nunggu kado2 hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pit belum beli clodi, tar mau coba beli.
      heeh udah ngelist kado hahaha #ngarep

      Hapus
  2. semuanya udah dipersiapkan mba?
    semoga nanti anaknya sehat :))

    BalasHapus