24 Maret 2013

Dira Sari Wedding Package

jadi ceritanya sabtu kemaren kita berdua (aq & mas yudi) dateng ke Dira Sari.
ini yang kedua kalinya aq kesini, sebelumnya udah ngajak mama kesini buat liat-liat.
vendor ini kepunyaan Ibu Intan,
sejak pertama kali ketemu sih si ibu Intan ini udah ramah banget dan beliau memang menawarkan kita mau'nya kaya gimana?
pertemuan pertama sih kita cm bahas budget sama pilih2 baju.
nah entah kenapa setelah nyoba dibeberapa tempat aq paling sreg sama baju disini
dan termasuk mas yudi pas dikasih tau fotonya juga suka sama baju yg aq pilih
baik untuk akad atau resepsinya.

nah ditengah panasnya jakarta dan kita kebetulan ngeTransJakarta
sampailah disana, sedang cukup ramai karena ada 3pasangan yang kebetulan hari kemarin mau pilih-pilih pesanan, sama aq jadi 4pasangan, dan salah satunya itu mereka fitting terakhir karena minggu depan acara mereka.
sempet tanya-tanya soal makanan sih, kata mereka makanan oke kok ga diragukan, soalnya kknya si cpw'nya ini kantornya rekanan sama vendor ini kalau bikin acara apapun.

kali ini ketemunya mba farah (adik dr bu Intan)
karena bu intan lagi ada acara di bandung
nah Mba Farah sendiri ga kalah welcome'nya deh sama kk'nya
selesai dia ngurusin pasangan yang dateng duluan akhirnya dia ngelayanin kita berdua
dan tanya baju yang mau kita pakai...
senengnya dia bilang "karena kamu pake jilbab, itu baju model atasnya tar aq rubah deh, dibongkar total aja aq bikin baru"
wah asyik dong dibuatin baru, dan dia mau bikinin sesuai dengan yang aq mau *jingkrak2
setelah selesai kompromi akhirnya mba farah tinggal karena dia mesti anter pasangan lainnya ke gudang dekorasinya dia mau meeting sm tim dekornya.

yaudah kita berdua coba-coba baju aja.
belum diekpos dulu yah karena kemarin baju akadnya juga lg di renovasi

dan dikasih contoh pelaminan unyu
nuansa warnanya mau kita ganti maroon & gold


riasannya pengennya sih kaya gini


yang ini mungkin minus crown'nya terus melatinya ronce aja



so far Dira Sari ini pelayanannya bagus
dekorasi juga oke
aq tinggal test foodnya aja next week
kalau test foodnya oke, kata cami "udah pake ini aja udah enak banget pelayannya"

Dira Sari Catering Service & Wedding Package
Jl. Let Jend Soeprapto No. L XI
Jl. Cempaka Putih Utara No. 25
Jakarta Pusat
Telp. (021) 424 8967, 425 4833
Fax. (021) 421 5620
(siapa tau ada yang mau coba kesini)

1 komentar: