17 Maret 2013

Islamic Centre Bekasi

Mau mulai cerita-cerita dikit tetang persiapan wedding
Sepakat untuk menikah sebenernya udah dari tahun lalu, hanya dikarenakan tahun lalu ade'nya mas yudi jadi kita menunggu.
Awal 2013 kita mulai hunting gedung, memang niatnya mau di Bekasi aja biar ga jauh dari rumah aq.

optional
1. Aula Arafah - Asrama Haji Bekasi
2. Aula KH.Noer Ali (Aula Bawah) - Islamic Centre Bekasi

Sebetulnya kita pengen banget pake "Aula Arafah-Asrama Haji Bekasi"
Cuma karena rencana nikahan kita setelah Idul Fitri tempat itu ditutup untuk persiapan haji
Karena hanya 2gedung itu yang letaknya sangat STRATEGIS, akhirnya beralih ke "Aula KH.Noer Ali (Aula Bawah) - Islamic Centre Bekasi"

Tanggal pilihan kita awal itu Sabtu, 31 Agustus 2013 (kalo ditulis 31.8.13) jadi angka cantik,
setelah tanya ternyata tanggal itu penuh (semangat menurun). Akhirnya kita ngeList tanggal mana aja yang kosong, banyak sisa untuk acara malam kebetulan memang kita cari malem.
Udah dapet listnya akhirnya tiap hari kita melototin tanggal mana yang oke.
Singkat cerita tanggal yang akhirnya kita sepakati sih bukan tanggal cantik tapi maknanya cantik karena hari itu bertepatan dengan 28tahun Ayah & Ibu saya menikah juga. Setelah diskusi sama ortu by phone (karena ortu mas yudi diluar kota) mereka sepakat langsung di DP-in aja deh daripada keduluan orang.

*just info Aula ini sekarang harganya udah naik lagi
  Aq masih dapet harga Rp.5.000.000,- sekarang sudah naik Rp.7.000.000,-


Aula'nya paling kiri, parkiran disini luas, tamu dari jakarta juga tinggal keluar tol barat belok kiri sampe, sekarang di parkiran depan sih lagi dibangun masjid baru jd agak amburadul, mudah-mudahan 5bulan kedepan sudah selesai.

Aula KH.Noer Ali (Aula Bawah)
Islamic Centre Bekasi
JL. Achmad Yani No.22 Bekasi
Tlp. 021-8840451
(info buat yang mau pakai tempat ini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar