31 Maret 2013

ngubek Pasar Tebet

Duta Graphia Rp.5.000

Duta Graphia Rp.4.000

Dian Printing Rp.5000

Dian Printing Rp.5.500

Dian Printing Rp.7.500
ternyata semakin banyak pilihan semakin bingung kita.
jatuh hati sama pilihan k-3 harganya Rp. 5000/lembar
cuma warna amplopnya kita mau rubah jadi maroon.
lagi ditawar biar dapet 4000
buat urusan undangan sih kita ga mau neko-neko karena kan undangan sekali baca aja
nah yang ke k-2 itu soft cover harga Rp.4000/lembar
mau ditawar jadi 3.500 kalo bole 3.000 malah hehehe...

kita rekomen 2 percetakan karena emang dua-duanya pernah dipakai sepupu n temen
DUTA GRAPHIA
Mba Erni
Pasar Tebet Barat Lt. Basement No.2
Tlp. (021) 8355093, 8354256
dutagroup@ymail.com

DIAN PRINTING
Mas Sigit / Mba Asih
Pasar Tebet Barat Lt. Basement No.18
Tlp. 0815 1077 2180, 0858 8051 6139, 0857 1133 0407
dianprinting_018@yahoo.co.id

5 komentar:

  1. hati2 jika teman2 cetak undangan di multi print pasar tebet barat lantai 1 blok BKS....pemiliknya namanya kukuh dan tia, sangat mengecewakan dari mulai jadwal yang tidak sesuai perjanjian, sampai jumlah undangan yang tidak sesuai dengan pesanan....ditambah lagi banyak hasil cetakan yang rusak dan pantas untuk di reject namun pemiliknya selalu beralasan...

    BalasHapus
  2. Mba, itu pesan brp undangan ya di dian printing? Kok bisa murah ya? Heheh

    BalasHapus
  3. di dian printing tergantung modelnya, makin simple makin murah tawar aja pokoknya.

    aku akhirnya pesen di darrusalam printing, sama pak muhamad hasilnya bagus banget lebih dari yang aku bayangkan.

    nanti kalo dah siap posting aku posting deh undangan aku kaya apa...

    BalasHapus
  4. Permintaan alamat email - arsip konsumen Dutagraphia, thx

    BalasHapus
  5. Hati2 juga dengan duta graphia.. nama besar mereka sama sekali ga menjamin kualitas kerja mereka. Capek hati bikin undangan sama pak jamhuri duta graphia ini, ga professional, lempar sana lempar sini, ga jelas jadinya kapan, emangnya murah onkos bolak balik kesana? Mikiir pakk mikirr...

    BalasHapus