27 Maret 2013

seserahan

ini yang lagi kita cicil dari sekarang,
berhubung 5bulan itu cepet...
rencananya ini yang akan kita beli buat seserahan dan mas yudi pun nyuruh aq pilih sendiri barang-barang apa aja yang aku butuhin.

  1. Perlengkapan Sholat (Mukena, Sajadah, Al-Quran, Tasbih)
  2. Pakaian Dalam (CD, Bra, Lingerie, Piyama)
  3. Perlengkapan Mandi (Handuk, Shower Gel, Shampo, Conditioner, Sponge, Lulur Mandi, Body Lotion, Pembersih Muka, Facial Wash) kayanya mau pakai produk citra deh.
  4. Perlengkapan Make Up (Fondation, Pelembab, Compact Powder, Bedak Tabur, Blush On, Maskara, Eye Shadow, Eye Liner, Lipstik, Parfum) kalo yang ini antara maybeline or wardah soalnya mereka punya paket buat seserahan.
  5. Pakaian I Pesta (Dress, High Heels, Clutch Bag)
  6. Pakaian II Kerja ( Setelan Baju Kerja, Sepatu Kerja)
  7. Pakaian III Muslim (Pakaian Muslim & Kerudung)
  8. Aksesoris (Dompet, Tas Semi Formal, Flat Shoes, Jam Tangan)
  9. Seperangkat Bed Cover & Seprei
  10. Aneka Buah
  11. Aneka Jajanan Pasar
  12. Kue Basah
  13. Kue Kering
 kurang lebihnya itu deh kan katanya mesti ganjil jumlahnya.
sedangkan dari aq untuk calon suami aq sih belum kepikiran, katanya sih ga bole ngelebihin dari yang dia kasih buat aq.
Sama dia sih lagi di list sendiri, pasangannya lah biar seragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar