7 Februari 2015

17 Minggu [Hamil]

Assalamualaikum...

Saat tahu hamil pengennya bikin jurnal kehamilan di blog yang komplit sama pengen bikin semacam scarpbook buat kenang-kenangan supaya besok pas anaknya udah gede bisa baca awal mula dia hadir di keluarga ini. Etapi namanya juga bumil yah ada saat dimana rajin banget ada juga saat dimana seharian cuma di tempat tidur nonton tipi aja apalagi kalau lagi libur begini dan suami libur resmi sudah bumil ini cuma duduk manis semanis-manisnya, emang masa hamil itu masa yang paling menyenangkan buat "ngerjain" suami eh ngerjainnya bukan yang ngerjain kebangetan ya.

Semalam saya habis cek kandungan, sejak masuk TM-2 semua keluhan yang ada di TM-1 sudah berkurang biar kadang masih mual beberapa kali. Makan juga sudah mulai agak banyak walau masih susah bukan karena mual tapi karena ada gusi yang bengkak.

Kontrol kali ini ga dapet antrian awal, padahal sampai klinik masih setengah6 sore karena saya dan suami asyik ngobrol di teras klinik jadilah dapet antrian No. 5. Saat udah masuk di ruangan dokternya ga banyak tanya cuma ada keluhan apa langsung mempersilahkan untuk USG. Pas di USG ukuran janin pun sesuai dengan usianya, dokternya bilang lincah nih calon bayinya sehat, semua bagus, senangnya. Jangan tanya soal perangkaan di USG deh saya lemah kalau suruh ngafalin banyak angka walau udah di jelasin dokter yang di layar itu apa aja, biar suami aja yang mengingat soalnya dia lebih fasih.

Itu alat USG di puter sana sini namun KeKEPOan ortunya pengen tahu cewe/cowo belum terjawab karena bocahnya di USG ga mau ngeliatin cuma dadah-dadah doang seakan mau bilang hai mamah papah penasaran? sabar ya^^

Trimester DUA...
Kata yang udah hamil ini masa yang paling menyenangkan bisa makan enak, jalan-jalan juga enak. trus merencanakan apa di TM-2? saya sih pengen babymoon, milih nama, dan nyiapin yang perlu di siapkan karena pengennya di TM-3 udah tinggal nyiapin yang printilan aja.

Berdoa saja supaya semua berjalan tetap sehat dan lancar. Amin.

3 komentar:

  1. Aminn sehat terus ya bumil dan dede bayi ^^

    BalasHapus
  2. Hey, very interesting post!
    We’re calling hijabers, breastfeeding moms, and fashionista to visit http://www.belyanza.com to get fabulous fashion hijab items! Sale! Sale! Sale!

    BalasHapus