Sabtu, 28 Februari 2015

Indonesia Fashion Week 2015

Indonesia Fashion Week buat kamu pencinta fashion pasti pengen banget dateng ke acara ini. Acara yang ga sekedar ada fashion show aja tapi juga ada bazaar, pameran, bahkan talkshow. Bisa sekedar hadir buat lihat-lihat atau sekaligus belanja, karena pasti banyak penawaran menarik disini.

Setelah tahun kemarin saya ga sempat hadir tahun ini di sempetin hadir ke event ini tentunya seperti biasa ditemani adik tercinta. Ada cerita yang bikin saya ketawa sendiri soal invitation ke acara ini.
Sebelumnya di IG ada kuis ini.

Semangat 45 mau banget dapet full access buat nonton fashion show ini, selain saya tertarik sama kolaborasi The Executive sama 3 designer berbakat ini. Saya termasuk penggemar brand ini buat koleksi baju-baju kerjanya. Sampai due datenya ternyata saya belum beruntung. Seminggu sebelum acara di Grup IHB ada Invit dari Fika & Mimi untuk The Walking Mannequin acara jumat siang jadi saya absen, ga mungkin cabut dari kantor siang-siang kan.

Tanggal 25 adik saya mevi WA saya kalau dia sama sahabatnya dapet invit diatas, emang kalau masalah kuis dia lebih hoki tangannya daripada saya. Akhirnya saya mutusin jumat sore sepulang kantor mau melipir ke JCC sekedar jalan-jalan kalau bisa nonton salah satu fashion shownya ya berarti rejeki hari itu.

Jumat...
Jam 2an si mevi WA kalau temennya itu ga bisa dateng udah buat lo aja. Fashion show jam 16.30 sementara saya baru keluar dari kantor jam segitu mau keluar jam 16.00 tapi partner kerja ijin ke RS, pesen ke adik kalo kekejar saya dateng tapi kalau ga terpaksa dia sendirian kesana. Singkat cerita 16.30 saat keluar kantor saya nanya ke salah satu temen kantor yang pulang lewat JCC buat nebeng, cuss lah kesana (benhil-JCC ga sampai 5menit)... Emang hoki saya buat kesana walau dengan setengah jalan cepat dan ngos-ngosan sampailah di JCC dan shownya belum mulai, dikarenakan ada beberapa acara yang dari siang ngaret jadi sampai sore semua acara jadi ngaret.

Karena ga dapet duduk di front row kualitas foto saya kurang baik jadi beberapa foto disini saya ambil dari IG @id_theexecutive.

The Executive in collaboration with Hannie Hananto, Ria Miranda, Jenahara.
Foto IG @id_theexecutive
     
 foto IG @id_theexecutive










Hijab vanillahijab 
Dress arqbutik

Di setiap sesi akhir dari sebuah fashion show saya selalu berkhayal andai suatu saat entah kapan syaa yang jalan disana di dampingi para peragawati trus terima karangan bunga dan ucapan selamat, di tepukin semua penonton yang hadir. #iwish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar