5 Februari 2015

Fashion & Art #MeTimeWithScarfMagazine

Sabtu, 31 Januari lalu...
Saya dan teman-teman dari IHB dapet undangan buat hadir di eventnya Scarf Magazine 
#MeTimeWithScarfMagazine dengan tema Fashion & Art acaranya di Avara Lounge Epicentrum Walk Kuningan.

Berhubung hari sabtu jadi jalan dari rumah pun santai aja karena macetnya juga ga kaya hari kerja biasanya. Kali ini saya juga janjian sama adik saya dan beberapa temannya karena udah lama juga ga hangout bareng adik sejak dia weekend juga sibuk dengan kuliahnya. Setengah jam sudah sampai lokasi, langsung merapat dulu ke cafe betawi nemuin adek yang lagi makan siang dulu.

Jam 2 siang kita naik ke Avara Lounge rupanya sudah cukup ramai, kita registrasi dulu dan langsung di kasih goodie bag yang isinya cukup bermanfaat.

ini dia isi goodie bagnya
Pembiacara kali ini Mba Diera Bachir fotografer yang lagi hits coba siapa yang ga kagum sama hasil fotonya saya aja pengen maternity foto sama beliau tapi pasti high cost. Puput utami blogger yang juga ga kalah kece dan salah satu founder dari Indonesian Hijab Blogger dan Mas Zaki dari Clozette Indonesia yang akan berbagi mengenai apa sih Clozette Indonesia itu.


Apa sih yang di bahas di acara kali ini?

Kalau dari sisi blogger, punya blogger yang terpenting blognya mau di bawa kemana isi kontennya mau di bawa kemana eg. fashion, travelling, family, etc. Dan terpenting juga layout blog yang harus enak dimata. Nah ini juga pengalamanan saya yang juga punya blog saya sendiri belum tahu nih blog mau fokusnya kemana masih gado-gado semua ada disini tinggal cari label yang diperlukan aja kemana. Kalau soal layout saya pribadi paling males blog walking kalau liat tampilannya udah rame banget apalagi fontnya pakai tulisan yang meliuk-liuk bikin mata kudu menyipit-nyipit buat bacanya. 

Dari segi fotografi Mba Diera Bachir bagi-bagi tips gimana caranya foto yang baik walau hanya menggunakan gadget yang kita punya, foto menyesuaikan dengan konsep yang mau di foto seperti apa. Dan kita bisa memanfaatkan yang ada di sekitar kita untuk bikin foto yang menarik. 

Udah Tahu clozette indonesia? Atau malah sudah punya Account di Clozette Indonesia?
Mas Zaki disini menjelaskan apa sih Clozzete Indonesia? bisa ngapain aja di website itu. Jadi di clozzete ini kamu bukan hanya bisa narsis tapi juga bisa belanja dan buat yang punya online shop bisa juga lho di promosikan OLSnya free. Social media juga tumbuh begitu cepat mengikuti trend yang berkembang, buat yang punya blog jangan segan-segan mengembangkan blognya karena saat ini banyak brand yang justru nyarinya blogger buat promosikan produk-produk mereka. 
Oh iya sampai tanggal 8 Feb nanti lagi ada kontes HOTD di Clozette ID buat yang suka foto dan mau jadi modelnya ScarfMagazine silahkan si coba siapa tahu dewi fortuna lagi nyangkut.

Acara di lanjut dengan Coffee Break sementara kita foto-foto.
Teman-teman dari Indonesia Hijab Blogger
Sesi berikutnya ada Make Up Tutorial dari Wardah. Sebagai wanita yang ga fasih make up saya paling suka kalau liat make up tutorial semacam pengen langsung di coba gitu, padahal punya alat make up juga ga komplit-komplit banget. Kali ini bagaimana make up untuk ke kantor namun tetap terlihat natural plus dikasih tips gimana cara mengaplikasikan make up yang baik dan benar supaya bisa tetap awet di muka. (fotonya intip di IG saya yah). Terus kita juga bisa mengaplikasikan dua foundation sekaligus dan pake bedak dua warna biar lebih segar di muka.
Selain make up ada juga tutorial hijab dari mba ayuaryuli, dia yang biasanya cuma saya intip dari IG sekarang bisa ketemu langsung (yah ga sempet foto) mba ayu kalem sekali trus juga stylenya simple banget. Dia ngajarin gimana pakai hijab supaya ga ribet dan ga butuh banyak pentul di mana-mana. 

Nah yang namanya ngumpul seru kaya gini pasti ada yang namanya hadiah plus doorprise dong, ngarep dapet paket dari wardah tapi nampaknya saya belum beruntung. Gapapa deh yang penting udah dapet goodie bag.

sekian dulu ceritaan dari event kali ini, ketemua di event berikutnya ya^^

8 komentar:

  1. In syaa Allah ktemuanndi event berikutnya ya ^^ sehat terus bumil :)

    BalasHapus
  2. Hey, very interesting post!
    We’re calling hijabers, breastfeeding moms, and fashionista to visit http://www.belyanza.com to get fabulous fashion hijab items! Sale! Sale! Sale!

    BalasHapus
  3. Hallo, aku juga dateng kemarin, tapi telat euy. Jadi gak terlalu konsen. Tapi lumayan banget deh goodiebagnya yaa.. Pas lagi coffee break juga langsung makan aja. Laper euy. Hehehehehe.. Salam kenal yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mira, salam kenal.
      akupun kemarin langsung antri ambil makan tapi kalau soal poto ga bole ketinggalan hehehe..

      Hapus
  4. Sehat2 selalu ya wahai bumil kece... Aih daku belum posting tentang event ini.. emang yang bikin tambah seru tuh ketemu temen2 dari kopdar IHB yaaa hahhaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu ada cerita kalo kopdaran sama temen2 IHB yah tia, ga nyesel ikutan kopdar pertamanya. Bumil ini sebelum brojol masih diijikan berkelana dulu sama suami hehehe, jadi puas-puasin dulu deh^^

      Hapus
  5. Nice post Mba Nuke, semoga sehat selalu tri semester keduanya. Sampai jumpa lagi buat seru2an bareng ya Mba ;)

    BalasHapus