19 Maret 2015

Moviedate Cinderella

Sudah cukup lama ga mengunjungi Bioskop, terakhir ke bioskop itu pas ada undangan premiere sebuah film abis itu kami nyaris ga pernah ke bioskop. Suami yang seneng nonton film action yang menurut dia ceritanya bener-bener berbobot sedangkan saya film apa aja kalau bagus ya di tonton. Melihat koleksi dvd di rumah semua di dominasi oleh genre film action.

Belakangan lagi hits banget kan film keluaran barunya disney "Cinderella" baca banyak review sama ceritaan dari mama yang udah nonton film ini katanya bagus. Eh mama saya udah lebih dulu nonton sama temen-temennya lho kurang gahul apa calon nenek yang satu itu. 

Baik kembali ke Cinderella, sejak kecil pasti udah akrab sama cerita ini dong putri cantik dengan sepatu kaca. Nah di filmnya ceritanya sama bedanya dulu di buat versi animasi sekarang versi nyata.

Nonton film ini jadi belajar gimana menghormati orang tua dan keluarga. Pesan Ibu yang sampai kapanpun Selalu kita ingat. 

Have courage and be kind
cuma sepatu kaca yang ga berubah setelah sihirnya menghilang

Kalau kelak anak saya perempuan pasti bakalan saya tularin demam dongeng princess, Ibu peri yang baik hati. Coba bener di dunia nyata ada ibu peri ya. Keseluruhan filmnya bagus, gaunnya indah. 

Kalau suami sih komentarnya "Udah tahu ceritanya cuma pengen tahu kalau di buar versi nyata aja" ahh dasar cowo jadi maklumnin aja. Ohya kali ini kami nyoba nonton di Cinemaxx lho, biasanya sih langganan di Bioskop sebelah. Disini nyaman sepi ga terlalu ramai apa karena hari kerja yah? sampai suami bilang kalau FF7 sm Avangers keluar aq mau nonton di Cinema Goldnya ah. 

Selamat Menonton

2 komentar:

  1. Wah jadi inget belum sempet nonton Cinderella ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo nonton nia, berasa kembali ke masa kecil pas di ceritain cinderella sama mama...
      Tapi ini versi nyata..

      Hapus