11 Juli 2013

day two fasting

hari ini hari keDua puasa
ajaib baru hari keDua udah telat bangun sahur, gimana selanjutnya
yah agak khilaf dikit sih gara-gara tidur kemaleman.

kemarin puasa hari pertama nyoba pulang tanggo
selama bulan puasa kan pulang lebih cepet setengah jam
kenyataannya sampe rumah sama jam7 juga
lalu apa gunanya pulang cepet
nampaknya akan jadi penganut sebulan buka puasa di kantor kecuali weekend
itu juga kalo ga ada acara buka puasa bersama pas weekend
setidaknya mendingan di kantor daripada di jalan, ga enak banget

dah di hari keDua ini kita buka puasa bersama dikantor
dalam rangka acara perpisahan sela teller karena sudah habis masa bakti 3tahun.
jadi inget waktu masih jadi anak bakti
ngerasain pas hari terakhir itu sedih banget.
beruntung setelah bakti sampai saat ini saya masih di bank swasta ini
walau harus mutasi ke tempat baru dan merasakan suasana baru.
bendungan hilir akan satu per satu kehabisan front liner seniornya
setelah buka bersama dikantor...

perjalanan hari ini
nampaknya memang lebih enak pulang setelah magrib
suasananya lebih sepi dan jalanan juga ga terlalu padat dibanding pulang tanggo
terbukti malam ini dari kantor sampai rumah cuma 1.5jam

selama puasa mau bener-bener menikmati dan memaksimalkan waktu
persiapan juga baru 75%
semoga kekejar sampai setelah lebaran
2bulan 3hari kemudian
semangka...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar