9 Juli 2013

kembali...

Udah seminggu nih ga nengok blog,
bukan karena males banyak postingan yang masih di draft sih
tapi karena emang seminggu ini cape banget
cape yang pake banget 1000x
bayangin aja kalo tiap pulang kantor mesti menempuh perjalanan 3jam
kalah jakarta-bandung juga
badan udah berasa mulai cape, belum lagi pendingan persiapan nikahan yang masih belum rapi.
jadi yah ini antara badan, otak, sama kaki udah ga sinkron lagi deh
dan belum lagi seminggu belum libur karena kemarin piket weekend banking
weekend banking antara kesepian pacar keluar kota sama kejar setoran.

dan hari ini pengen ngejar taraweh pertama tapi tetep aja percuma
udah dibelain naik omprengan tetep aja sampe rumah jam8 juga
mana hujannya hebat banget lagi
yah alhasil bakalan menikmati sebulan taraweh kalo weekend doang nih kayanya

oke sambil santai mari kita posting draft yang belum sempat diposting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar