1 Juli 2013

ngebalik kalender

juli "ngebalik kalender"

dimulai dengan semangat baru^^
office, akhirnya sang profokator itu hengkang juga yah memang sudah selayaknya sih terbukti suasana jadi lebih kondusif tanpa dia itu.
mari kembali mengningkatkan prestasi yang sempat terpuruk apa deh.

time flies...
sudah sejauh mana yang dipersiapkan yah
wah kalau ngomongin itu ga ada habisnya

yang jelas juli, memang harus ada banyak yang harus diselesaikan segera

galau hari ini disebabkan karena calon suami pulang kampung buat nyekar ke makam ibu.
nampak begitu rindunya ia sama ibu dan bahkan saya belum sempat ketemu langsung sama beliau, bahkan belum setahun beliau meninggalkan kita semua.
hanya bisa mendoakan meraka yang sudah mendahului kita mendapatkan tempat yang layak disisiNya.

dari nyari tiket kereta ke alfamart sampe mampir ke stasiun hasilnya malah naik bis rosalia dari bulak kapal (bekasi-benhil-bekasi)
dan sayah yang biasanya ditinggal dia pulang santai aja malem ini jadi super duper melow sampe ga nungguin bisnya berangkat karena takut makin deras air matanya. Padahal ditinggal cuma 4hari.
mungkin karena suasana kita berdua juga yang sedang menanti hari besar kita.
Hati-Hati ya sayang titip salam untuk keluarga semua disana dan untuk calon ponakan aku, nanti segera dibuatkan teman setelah kita menikah (edisi kejar setoran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar