Jumat, 02 Januari 2015

Duka Air Asia

Pic from google
Duka menyelimuti penerbangan indonesia. Ais Asia QZ8501 hilang Minggu, 28 desember 2014 pukul 05.20 hilangnya air asia mengingatkan saya saat hilangnya pesawat Adam Air 2007 lalu karena salah satu sepupu suami saya salah satu pramugari di Adam Air saat itu pergi hanya meninggalkan nama karena yang kita tahu tak ada satupun jenazah yang ditemukan saat adam air hilang. Fotonya memakai seragam pramugari masih menghiasi rumahnya saat saya berkunjung ke rumah bude beberapa waktu lalu.

Kehilangan orang tercinta.
Inilah yang di rasakan keluarga yang ditinggalkan, saya menangis ketika melihat Instagram anak pilot  air asia yang hilang tahu betapa sangat sedihnya dia kehilangan salah satu orang tua yang amat dicintainya, ayah yang selama ini menjadi panutannya. 

Ikhlas.
Terucap doa untuk seluruh korban AirAsiaQZ8501 semoga diterima dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas.
#PrayForAirAsiaQZ8501

2 komentar:

  1. aku turut berduka yah mba, semoga penerbangan indonesia bisa semakin lebih hati-hati kedepannya. anyway salam kenal :)

    from: Saturday Love Sunday

    BalasHapus