28 Januari 2015

Surprize untuk ultah suami

If there's a man that I ask God for
A man that I'm waitin for
And a man that I will love forever
It is you My Dear Husband
Only You

Happy Birthday Husband

Awalnya memang ga ada ide banget buat bikin surprize ke suami, seperti ultah-ultah sebelumnya paling kita cuma makan bareng aja sama keluarga atau makan berdua diluar walau makannya di warung pecel lele langganan. Eh emang udah berapa kali ultah kita barengan ya kan kita aja baru kenal 2tahunan. Karena kado tahun ini udah banyak dan begitu banyak rejeki yang kita terima dari mulai kehadiran si calon anak sampai motor gress yang baru aja turun dari dealer jadinya mau kasih kado lagi kayanya nanti aja deh. 

kemudian mikir...
Belakangan suami pengen tas buat ganti tas selempang wasiatnya yang isinya hanya dia yang tahu karena saya beresin sekalipun akan begitu lagi bentuknya maklum cowo. Senin kemarin biasa keisengan saya stalking onlenshop, lagi rajin liat promo BCAKlikPay (kapan-kapan saya posting soal ini). Entah kenapa tertuju ke dompet pria, Nah Loh, inget-inget ohya dompet suami kan sobek entah isinya kebanyakan apa kebanyakan keluar masuk kantong sampai sobek. Taaaarraaaa..... gampang tergoda deh, tanpa pikir panjang saya pesen dengan model yang emang dia banget, berhubung waktu yang udah mepet sama hari H saya pilih jasa pengiriman yang sehari sampai. Masalah pengiriman ini dibantu sama teman suami karena saya kalau saya namain dia pasti langsung di buka sama dia jadilah saya pakai nama temannya dan minta simpenin dulu buat hari ini.

Kemarin sore saya ambil paketnya tanpa sepengetahuan suami langsung baik-baik di umpetin di tas, karena sudah dibungkus manis oleh penjual jadi ga perlu bungkus ulang lagi deh. Tadi malam kan beliaunya dinas malem jadi pagi ini saya tinggalin tuh kado manis di tempat tidur berharap pas dia pulang dinas surprise liat kadonya.

Pagi tadi sebelum ke kantor saya mampir ke kantor suami, sempet bilang aq ga kasih kado yah kan udah banyak kado. Dia antar saya ke kantor lalu pulang, Saya? nungguin dong respon dia karena jarak tempuh hanya 15menit eh kok sampe jam 9 pagi belum ada respon, istri penasaran akhirnya di telp yang ke tiga kali baru diangkat ternyata beliaunya mampir ambil surat-surat kendaraan dulu. Menjelang jam makan siang baru saya terima pesan "Terima Kasih kadonya sayang" Dia ga tau istrinya ini udah ngarep nungguin respon dari suami yang dikasih supres.

Berhasil...Berhasil...
Sesuai banget dengan selera yang suami mau, tadinya sih mau kencan makan di luar malam ini etapi cuaca tidak mendukung mendungnya udah gelap banget. jadilah abis jemput saya ngantor kita beli baso aja terus makan di rumah.

Panjang umur, sehat selalu mas.
Continue......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar