12 Januari 2015

Blog saya di 2015

Di temani hujan yang masih menghiasi langit Jakarta sampai saat ini. Cuaca dingin bikin malas bergerak dari tempat duduk, harusnya mah bisa selonjoran di rumah tapi apalah daya masih jadi karyawan jadi duduk manis aja di meja kantor. 

Ngobrol soal resolusi bukan cuma buat diri sendiri aja resolusinya tapi Blog saya juga butuh resolusi nampaknya blog yang masih minim apa adanya ini pengen jadi blog yang bisa bikin inpirasi pembacanya, saya pernah nulis disini ceritaan sedikit gimana awalnya nulis di blog. kalau dulu tiap hari saya bisa nulis tentang macem-macem harusnya sekarang lebih bisa lagi karena dengan background pengutamaan jurnalistik harusnya saya bisa bisa bikin cerita apa aja yang saya lihat.

Saya sendiri masih galau blog ini mau lebih di utamakan isinya apa soalnya segala macem ada jalan-jalan, curhatan, keluarga, Fashion sama review produk aja yang belum ada (baca : belum PeDe). Jadi 2015 ini pengennya :
  • Pindah Domain jadi .com
  • Bikin layout blog simple tapi menarik
  • Rajin menulis dan lebih konsisten, rajin review apapun 
  • Gabung sama komunitas blog yang lain supaya lebih nambah pengetahuan tulis-menulis
  • Nulis pakai Bahasa Inggris (ini juga masih belum PeDe) mudah-mudahan bisa di coba
Segitulah sekelumit yang saya inginkan buat resolusi Blog saya tahun ini, semoga semua tercapai sedikit demi sedikit. Buat kamu yang juga punya Resolusi untuk Blognya di 2015 ini, Ayo segera tulis di Blog kalian dan ikut sertakan ke IHB Blog Post Challenge ada hadiah menarik buat tulisan terbaik kamu lho, jangan sampai ketinggalan.
Semangat Bloggers^^

2 komentar:

  1. inii gmana daftarnyaaa ukeee???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka linknya aja langsung Uke, bisa di klik langsung di postingan aku.

      Hapus