29 Januari 2015

Yang selalu Siaga

Maafkan jikalau tulisan ini agak Lebay dan Alay ^^

Sudah di sampaikan ketika mas suami ultah kemarin tapi pengen aja nulis disini.
Teruntuk mas suami tercintah (ciiiiyeeeehhhh gitu...)

Sejak tahu saya hamil sampai sekarang sudah 4bulan saya bener-bener off dari pekerjaan rumah entah kenapa bawaannya males banget terutama kalau suruh nyuci piring karena berasa jijik trus mual banget kalau liat tumpukan cucian piring. Apalagi nyuci sama nyetrika ga sanggup karena bikin pinggang berasa ngilu-sengilunya. Trus rumah berantakan dong karena saya males ngapa-ngapain....?

Disinilah ada suami yang super rajin buanget.
Dia yang sejak lulus sekolah sudah merantau menjadikan pribadinya yang mandiri jadi ga canggung lagi buat ngurusin beres-beres rumah dan masak sekalipun, nampaknya sudah bukan rahasia kalau dalam urusan memasak suami lebih TOP dari saya sampai ditawarin buka catering/rumah makan aja. Jadilah selama kehamilan ini suami yang sibuk ngurusin rumah walau dia tetep berangkat kerja pagi dan pulang malam.

Rasanya ga cukup sekali ngucapin terima kasih buat mas suami. Sudah menggantikan tugas istrinya selama istrinya hamil muda ini. Pastinya sebagai istri yang baik doain yang baik-baik pula dan suami sehat selalu biar bisa terus siaga setiap saat.

1 komentar: