8 Juni 2015

34 Minggu

Calon Ibu mana yang ga deg-deg menjelang Due Date kelahiran anaknya?

Yep, saat ini sudah 34 Minggu udah ga banyak yang di rasa karena sudah terbiasa, makin berat iya ini perut dokter selalu bilang di nikmati aja bu prosesnya. 

Setiap lihat proses lahiran saya bisa mewek bener, kemarin nonton infotainment exclusive kelahiran anaknya ruben onsu pun mewek. Pengen sungkem ke mama tercinta yang jadi ibu itu ternyata perjuangannya super banget dan ga akan tergantikan sama apapun deh sekalipun rumah dengan harga milyaran rupiah. 

Sebulan lagi...
Jujur aja sekarang udah deg-degan rasanya mules lahiran kaya apa, terus nafas plus ngeden kaya apa walau udah belajar yoga sama senam sekalipun. Pertanyaan berikutnya saya bisa ga melewati semua itu? Ini beneran deg-degannya ngelebihin pas mau Ijab Qabul, begini rasanya mau lahiran plus punya anak.

Banyak berdoa saja
Minta dukungan Mas Suami
Plus minta dukungan orang-orang terdekat
Semoga semua berjalan lancar sesuai dengan yang diinginkan
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar