23 Juni 2015

Baby Wishlist

Assalamualaikum

Kamu yang lagi hamil atau nungguin kelahiran si jabang bayi sudah komplit belum perlengkapan tempurnya?

Hamil pertama bikin budget keperluan bayi lumayan juga ya, karena ga ada lungsuran di rumah mama terakhir ada anak kecil itu adik saya 18tahun lalu, iye kali 18tahun lalu udah pada di kemanain itu barang-barangnya walau masih ada beberapa barang yang mungkin bisa di pakai macem bak mandi etapi kata papanya kasian masa anaknya di kasih bak mandi om'nya yang udah 18 tahun.

Kemudian kami berdua kalau belanja pasti bener-bener selektif banget sampai mempertimbangkan ini mau di beli beneran nanti di pakai atau ga?

Yang penting-penting alhamdullilah udah terbeli semua.
Lainnya saya nungguin kado aja deh, hehehe siapa tahu rejeki Tunjangan hari raya si anak karena dia lahir menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Nah buat yang mau kasih KADO, berikut yang belum saya punya :

Perlengkapan ASI & ASIP (Karena nantinya akan kerja lagi)
  • Breastpump
  • Botol / Kantong Penyimpanan ASI
  • Ice Bag
  • Coller Bag
  • Sterilizer
  • Botol Dryer
  • Warmer
  • Freezer ASI 
Perlengkapan MPASI (Masih lama cuma yang mau kasih sekarang bole kok)
  • Slow Cooker
  • Food Maker
  • Set untuk makan & minum yang lucu-lucu
Lainnya
  • Baby Bouncer
  • Stroller
  • Baby Bath Bouncer
  • Clodi
  • Baju-baju bayi yang lucu-lucu
Selebihnya yang belum ada di list di atas juga boleh kok yang penting berguna dan terpakai pasti saya terima dengan senang hati berbunga-bunga deh.

2 komentar:

  1. mba nuke lancar ya sampai hari H perkiraannya kapan mba ? pas puasa ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkiraan 16/17 juli pas lebaran, bisa maju sih kata dokternya, amin mudah-mudahan lancar semua

      Hapus