18 Juni 2015

Puasa #1

Tak terasa sudah menginjak bulan Ramadhan lagi, kalau tahun lalu kita masih berduaan aja tiap sore kita hampir kulineran nyari takjil di seputaran bendungan hilir. Lalu apa yang terjadi tahun ini kita puasa bertigaan yang satu masih dalem perut masih menunggu 4minggu lagi menjelang hari kelahiran due datenya pas lebaran dan bisa maju menurut dokter.

Sahur dini hari tadi masih semangat 45 berhubung anak kost yang ga masak semalam kita stok makanan yang bisa di angetin dalam magicjar dan buah itu yang terpenting karena suami harus ada buah tersedia di rumah. 

Setelah sahur, subuhan kita masih bisa santai bahkan tidur lagi karena jarak ngantor cuma 10-15 menit. Kantor saya dan suami pun ga begitu jauh jadilah siang tadi ngandelin dia buat nyari makan siang di tengah hari yang panas nian. Sepanjang keliling bendungan hilir tak ada satupun warung makan yang terbuka, ya iyalah pada puasa nuke. Sekalinya ada yang buka rame bener dan isinya kok malah banyakan cowo yah yang makan? mungkin mereka non muslim. Akhirnya saya mengurungkan diri buat makan jadilah hari ini ikutan puasa makan seharian cuma minum aja.

Baru sehari udah kapok, sepertinya memang harus boyongan segera ke bekasi paling ga kalau saya di rumah semua tersedia sambil saya merehatkan badan dan pikiran. Kebeneran si bos tadi pagi udah nanya kapan jadinya mau cuti, saya bilang sabtu ini baru mau kontrol liat hasil kontrol sabtu ini. Dipesenin kalau memang sudah harus istirahat mending istirahat aja daripada ada apa-apa nanti bisa lebih gawat.

Kemudian buka puasa #1 agak bales dendam dengan bubur sumsum dan kolak.
*tetep nuke yang masih galau cuti*

4 komentar:

  1. Bosnya baik ya Mba, selamat maternity leave Mba Nuke :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdullilah pengertian, jadi tinggal agendain cuti mau ngapain aja deh

      Hapus
  2. memang bumil tidak puasa ? atau emang gaboleh puasa ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. puasa bole kok tapi tergantung kondisi kehamilanya beresiko apa ga, ya sebagai ibu yang hamil lebi tahu kondisinya kuat apa ga atau konsultasikan ke dokter kandungannya dulu. Saya milih ga puasa dulu karena udah deket hari Hnya

      Hapus