11 Juni 2015

Letter #1 to BabyV

Assalamualaikum Nak,

Ceritanya kami mau sedikit menuliskan pesan untuk kamu baca kelak.

Begitu menikah kami (orangtuamu) tidak terlalu ngoyo untuk langsung mendapatkan keturunan malah di bilang santai karena kami bener-bener mau menikmati masa transisi berdua dulu. Dari kenal sampai menikah waktu kami untuk saling mengenal cukup singkat.
6 bulan berlalu, Saat kami sudah terlalu bising denger pertanyaan sudah hamil atau belum?
saat itu kami memutuskan untuk cek ke Dr. kandungan dan kami di nyatakan sehat-sehat saja, memang belum waktunya kamu hadir di tengah-tengah kami. Semakin hari semakin santai pertanyaan di atas sudah bagaikan angin lalu, mama dan papa menikmati hari-hari berdua bersama kerja dan mengumpulkan sedikit-sedikit untukmu kelak serta menyelesaikan hutang-hutang yang harus dibayar sebelum kamu hadir.

Ulang tahun Pernikahan kami
Setahun terlewati, tidak ada model anniversary dinner saat itu karena si papa emang bukan orang yang romantis hanya ada acara makan pecel lele berdua di warung langganan deket kost-kostan. Tercetus ide gimana kalau kami honeymoon beneran, kok beneran soalnya pas abis kami nikah honeymoon kami borongan alias jalan-jalan sama temen-temen. Itu mah bukan honeymoon.

Semua persiapan sudah dari tiket, hotel, sampai kemana saja kami aja jalan-jalan. Bulan depan kami akan berlibur dan hanya berdua ^Horay^

Saat itu mama dengar salah satu temen mama positif hamil, di hati sempat "ya saya kapan?"
Bertekad hati untuk tidak terlalu stress mikirinnya.

Beberapa minggu menjelang keberangkatan.
Kok mama mendadak sakit, badan panas, flu berat dan pusing disertai perut yang rasanya ga enak banget. Kepikiran hamil? Enggak sih anggepnya sakit biasa karena kecapean. Tapi suatu subuh penasaran juga dengan perasaan yang biasa aja coba testpack. Semula hanya muncul garis satu yang kemudian muncul satu garis lagi. Hey ada kamu nak di perut mama, sungguh perasaan saat itu antara senang, kaget, dan terharu.

____________________
____________________

Dan....
Saat ini sudah menginjak 35w kamu di perut mama, Alhamdullilah semua sejauh ini berjalan lancar perkembangan kamu selama ini juga juga baik. Terima Kasih ya nak sudah bantu mama sama papa supaya semua berjalan lancar, Yang pinter ya di perut bantu mama supaya bisa melahirkan kamu normal dan lancar semuanya dan kita bisa berkumpul bersama. Kamu udah di tunggu sama eyang dan tante mevi plus semua saudara-saudara kamu.

Insya Allah sebulan lagi kita ketemu ya nak.
_mamspaps_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar