24 Juni 2015

Perlengkapan Bayi [Part 3]

Beginilah kerjaan ibu hamil yang udah cuti teman setianya di rumah ya laptop.

Baru juga seminggu udah bosen sentosa saya di rumah, pengen jalan-jalan tapi ya mama udah ga ngijinin saya bawa motor jauh-jauh sendirian. Kemarin senin mau janjian ngemall sama Neng Putri tapi ga jadi. Gitu deh ibu hamil gede sok-sok'an bener mau ngemall padahal perut udah berat. Coba ada yang anterin? Naik taxi oyee berat di ongkos ini emak lagi hemat buat akikahan nanti.

......

Kebosanan terobati sudah kebetulan hari ini suami lagi shift malem jadi siang beliau di rumah. Hayuk lah kita jalan-jalan sebentar. Walau berat hati karena dia lagi batuk dan flu berat apalagi cuaca yang ga bersahabat jam10 aja puanasnya udah kaya jam12 siang (Apa kabar yang kena badai panas?).

Ngadem lah ke Mall yang cukup hits di Bekasi. Tujuannya beli beberapa kebutuhan yang belum terpenuhi sisanya udah saya bikin wishlist buat yang mau kasih kado di sini. Padahal di komplek rumah ada baby shop yang cukup lengkap lho, saya aja yang kepengenan jalan sama beli bra di toko langganan karena perasaan kok ukuran nambah yah.

Memenuhi belanjaan hari ini :
  • Produk perawatan bayi Johnson's Baby Gift Set. Milih ini karena praktis aja satu set (Baby Oil 125ml, Baby Cologne Brisa 50ml, Baby Top-to-Toe Wash 200ml, Baby Lotion 100ml, Baby Cream 50gr, Baby Powder 300gr, Waslap, CD cara perawatan bayi, Buku Perawatan Bayi) Rp. 80.000
  • Minyak Telon Konicare anti nyamuk 125ml Rp. 43.000
  • Breastpad Mama Pad isi 56 Rp. 45.000
  • Diaper Merk Nepia Isi 84 Rp. 155.000
Kali ini saya belanja lagi di Happy Baby Shop si Mbaknya masih hafal sampai nanyain kirain udah lahiran mba. Berhubung tanggal juga belum tanggal gajian jadi ngerem deh tuh pengen macem-macem yang penting sudah terpenuhi.

Sementara sekian dahulu, berikutnya menyusul^^

1 komentar: