14 April 2013

ada yang masih ingat ini ??




Tercapai juga niatan beresin lemari yang udah kaya apa tau isinya
*help butuh lemari yang lebih besar buat barang-barang yang udah overload
sepertinya memang harus disortir yang masih bagus-bagus tapi ga kepake bisa dikasih ke orang yang lebih membutuhkan. Dan ternyata koleksi tas saya itu banyak yah hehehehe, kalo liat tas model baru suka rada kalap gimana gitu padahal yang di lemari tinggal pilih.

Yang paling menarik adalah saya menemukan baju seragam SMP dan SMA jaman pas kita lulus coret-coretan disekolah. Seragam SMP diatas yang paling kece dibanding jaman SMA, ga banyak memori yang diinget dan lupa juga itu tanggal berapa? jadi waktu itu kita dilarang coret-coret sebenernya tapi yah kita tetep bandel eh pas jam pulang sekolah satpam sekolah ngerazia siapa aja yang coret-coret 2satpam banding ratusan murid akhirnya mereka kalah deh. Ingin mengulang masa itu, salah satu temen malah bilang "tar gw kumpulin pasukan di weeding lo" hahay, asyikk nih makin seru.

dan hari minggu pun selesai, besok kembali beraktifitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar