27 April 2013

jakarta - semarang - jakarta


baru ngePost lagi neh...
setelah seminggu yang emang rada riweh.
dan kemaren emang komputer lagi penyakitan
dan ga tau juga kenapa bisa bener sendiri
ihsss dasar komputer yang aneh
kayanya emang nasib kalo punya dana mesti lem biru
.....

baru aja kembali dari semarang semalem
hoaaammm...
setelah perjalanan jakarta - semarang - jakarta
tanggal 24 malem by senja utama semarang
dalam rangka mengantar mama umroh
baru tau juga ternyata kereta api udah banyak kemajuan
termasuk armada keretanya sekarang sudah berAC semua
alhasil semakin malam semakin kedinginan
secara bukan kereta eksekutif yang tiap seatnya ada selimut
dan setiap stasiun luar kota juga sudah bagus
.....

tiba semarang jam 03.30
karena yang jemput ketiduran, akhirnya naix taxi
first time naik taxi di semarang
.....

sampai banyumanik tidur...
kamis pagi sibuk bantuin mama packing,
ternyata emak-emak ga kalah rempong kalo mau pergi sama aja kaya gw
sesorean gw tidur, ga niat jalan karena sepupu pada kerja dan emang pengen menikmati udara semarang dari rumah aja..

nikmatnya dua hari ga perlu ketemu grandong

A.Yani Airport semarang on friday morning
flightnya sih dari jakarta juga
yang umroh rame juga jadi pengen ikut
kata bude "nanti insya Allah bisa berangkat sama suami biar lebih nikmat"
aminn... (hayo siapa mau kasih honeymoon kesana)
pamit-pamitan
huaaa... sedih 9hari ditinggal
.....

sesiangan kulinary semarang, beli oleh-oleh
tak disangka malah ketemu dosen fotografi yang kece itu "kameraNya"
16.00
kembali ke jakarta dengan Argo Muria
dan akan kembali lagi ke kota ini untuk projek selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar