1 April 2013

foolish day

a foolish day, april 1st...
selamat hari senin diawal bulan, yang abis refresing ke garut semoga kerjanya makin semangat.
yang ga ikut ke garut (baca:saya) mungkin bisa ikut ke lembang bulan depan. aduh apa ini bisa tiap bulan jalan-jalan.

tema utama oleh-oleh garut hari ini














berbagai macam chocodot, ni oleh-oleh emang lagi populer bener di Garut
chocolate yang dalemnya dodol
menang banyak deh gw walaupun ga ikut tapi tetep diinget sama temen-temen yang ikut
makasi yah.

udah awal april nih udah harus banyak yang di checklist nih
paling ga kita harus ngeFixin semua hal dulu biar tenang
sempet penasaran sama beberapa vendor sih, yah daripada penasaran akhirnya coba-coba telfon aja. eh iya lho harganya udah naik semua (mendadak kepala kliengan). beruntunglah sama vendor ini kita kena harga tahun lalu padahal vendor ini juga sekarang udah naik harganya, kemarin sempet tanya ke beberapa orang yang TF bareng sama aq.
ternyata ini yang namanya ribet masalah pernikahan
dari hal besar sampai hal yang unyu-unyu emang bener-bener harus dikomunikasikan berdua.
dan harus tetap semangat dan berdoa supaya semua diberi kemudahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar