17 April 2013

citarik 1 year ago

a story goes to citarik
tour ini acara tahunan, ga terasa udah hampir 1tahun 28-29 april 2012
dan kita salah satu dari korban tour tersebut.
Ini tour pertama saya selama saya ditempatkan di BenHil, seru juga sih bisa ikut yang beginian lagi setelah beberapa tahun saya stop semua kegiatan perTravelingan, hahaha... Padahal dulu hobi banget jalan kemana aja.

Sore hari Jumat, 27 april 2012 ketika kami sekantor memang setuju buat stay dikantor malam ini, karena besok harus pagi-pagi sekali meluncur ke citarik.

"aq tinggal kuliah dulu yah?"

pamitnya dan beberapa orang meninggalkan kantor karena haus mengambil peralatan perang mereka untuk besok hanya tertinggal saya dan seorang teman dekat.
udah beberapa minggu saat-saat mulai sering berkomunikasi via hp baik sms maupun telfon,
dia bukan juga pengguna blackberry jadi yah ga korban bbm.

setelah malam menjelang kantor kembali ramai, satu per satu hadir kembali
dengan masing-masing tas'nya
pesta martabak telor deh,
sayangnya pas mas yudi dateng udah agak malem dan saya pun udah ngantuk berat,
kita yang cewe-cewe kebagian tidur di ruangannya pimpinan karena emang disitu aja yang ada sofa nyaman buat tidur dan yang cowo-cowo terserah deh mau tidur dimana ^_^
karena yang ditunggu adalah perjalanan besok.

inilah hasil seru-seruan setelah rafting...


most of all, perjalanan kita seru banget dengan iringan mobil
walaupun terjadi agak miss sedikit karena salah komunikasi
buat kita sih nikmati aja, tapi buat sang ketua panitia rafli acara ini cukup gagal karena kordinasi kurang.
ya harap maklum lah ada salah satu pihak yang semaunya sendiri

sebenernya saya juga ga banyak ngobrol sama mas yudi
karena kita ga satu kendaraan juga
malem minggu di villa karena kegalauan mau naik ke puncak pas tapi kecapean, jadilah kita ngobrol di villa sampai jam 3 pagi "yes, jam3 pagi" dan saya sama sekali ga ngantuk, efek karena abis makan malem minum vitamin.
jadi bahan cengcengan beberapa temen sampe dibilang
"ga lama juga jadian nih"
sampai rela dibuatkan secangkir kopi panas.

minggu pagi...
dalam keadaan yang tidur cuma 3jam
udah sibuk si dapur buat bikin sarapan pagi
info dari temen sih mas yudi ini kalau masak juara
nasi goreng siap dihidangkan, wiw rasanya memang juara
jarangkan ada cwo yang jago masak,

dan minggu menjelang siang itu.....
kami kembali melakukan perjalanan masing-masing untuk pulang, istirahat, dan melajutakan kesibukan senin esok

1 komentar: