30 Juni 2013

the end of june, menengok vendor

hitung mundur tepat 2bulan 2minggu lagi...
hari-hari dimana hati ini semakin deg-deg'an

seminggu ga sempet share banyak cerita karena emang pulang malem terus
suasana jakarta yang semakin tidak bersahabat
pulang jam5 tetep aja sampe rumah jam8
huaa mau nangis karena badan cape banget

dan akhir bulan ini kita menengok kemasan acara jawa dari vendor yang akan kita pakai,
berikut fotonya






udah ga ada yang perlu diragukan lagi sih, cuma sumpah kita berdua super pernasaran kepo abis sama baju penganten kita itu kaya apa.
mba farah bilang "penasaran yah tunggu masih dipayet biar surprise"
dan memang harus sabar menunggu.
baju yang dipake pengantin ini aja unfinishnya keren abis dan tadi pas liat WOW sumpah kerennya berjempol-jempol elegant banget deh, selain riasan mantennya juga mangklingin banget.
we'll see july
#roadtoseptember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar