5 Mei 2013

finally...

keriwehan beberapa minggu terbayar sudah
*sambil bongkar koper dari jeddah

beberapa hari ini ga sempet banget ngeBlog
ditinggal 9hari mama umroh itu berasa banget deh
dari pagi sampe pagi lagi nyiapin apa-apa sendiri
jadi belajar ternyata jadi wanita karir + ibu rumah tangga itu bener-bener-bener butuh stamina dan kekuatan tubuh yang super-duper deh apalagi kalau kondisi tempat kerja jauh kaya saya sekarang, ga kebayang kalau yang punya anak itu kapan ketemu anaknya yah?
kapan ngurus suami sama anaknya kalo berangkat kerja anak belum bangun trus pulang kerja anak udah tidur.
Eh saya kenapa jadi ngelantur gini yak, maklum bawaan mau kawin eh nikah pikirannya udah kesana banget lah, sampai sama masYudi itu mau pilih tempat tinggal tar yang deket kantor aja dah.

dan akhirnya...
Mama kembali ke tanah air kemarin sabtu
dengan segala perjuangan ke bandara bayangin rutenya
Bekasi-Cipinang-Bandara-Benhil-Bekasi
Bekasi-Cipinang kebetulan ke tempat souvenir karena harus ngasih printOut designnya (rewel dah gw design aja maunya sendiri) lagian ada teknologi e-mail si embaknya ga mau yah sampai sana 2jam sodara-sodara.
Cipinang-Bandara karena udah via tol atas yah kita lanjut eh iya aja dari cemas-tol bandara amit-amit udah sampe salto dimobil.
Jam 4 baru landing di terminal 2e dan cuma 15menit disitu karena udah kelar semua
Padahal kita lapernya tingkat dewa, alhasil pulang kita kaya piknik dah tuh dimobil ditambah habis jemput masYudi di benhil dibawain Breadtalk *lenyap ke perut seketika*

bertemu Mama lagi
eh si mas ga sopan deh "mama kayanya putihan(ngeledek banget deh)"
kembali ke tanah air sehat wal afiat itu seneng banget, walaupun tau pasti jetlag abis
dan oleh-olehnya segambreng banget
semuanya kebagian, horeyyyy

dan kita berempat juga jetlag karena 8jam dijalan hari ini kalo kata belpa ini kita dah sampe abu dhabi neh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar