24 Mei 2013

jakarta, jumat sore

apa yang lo rasain kalo mau pulang di jumat sore?
Senang or malah sebel...

setiap jumat hampir sampe rumah itu perjalanan harus ditempuh 3jam.
yah "3JAM" sodara-sodara...
aseli yee, itu dari ujung kepala sampe ujung kaki rasanya udah mau copot
heran sama orang-orang yang berdiri di bis berjam-jam jakarta bekasi itu rasanya kaya apa yah, gw kalo begitu bisa pingsan seketika. mending ge nungguin bis berikutnya sampe ada yang kosong bisa duduk dengan nyaman deh.
itulah sebabnya gw lebih memilih armada trans kemang pratama yang cukup nyaman dan adem...

hasilnya malem ini sampe rumah.
dari benhil jam 18.30 - bekasi 21.30
bener-bener badan rasanya pengen dicopotin satu-satu nih.
mau jadi apa jakarta beberapa tahun kedepan kalau masih kaya gini..

masYudi tanya "abis merit mau tinggal di permata hijau apa bekasi?"
dan saya menjawab "nampaknya ke bekasi kalo sabtu aja deh, sehari-hari di permata hijau aja, kalo ga bisa ga keurus nanti kamu."
pengennya sih tinggal ditempat yang adem n sama sekali ga macet,
but optionnya cuma diluar kota aja sepertinya, kalo dijakarta... "mimpi kaliyeee"
sementara kita juga mau investasi rumah di kampung halaman tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar