22 Mei 2013

tiket KAI sold out

Menetapkan hati mau cuti Long Weekend Bulan Depan
biar bisa pulang kampung tanggal 5-9juni
maklum saya pulang kampung cuma tiap lebaran
dan berniat memang mau ajak calon suami yang belum sama skali ke kampung saya tercinta
makanya tercetus ide itu
padahal emang niatan cuti sih
cuma bingung mau ngapain, lagi mikir mending cutinya buat honeymoon kemana gitu tar (sementara saja ini masih galau mau pilih paket honeymoon kemana)
malem ini nyoba cek lah tuh tiket KAI
jreng...jreng...
selesai memasukan keberangkatan dan tujuan
tiket SOLD OUT sodara-sodara
waduh gimana ceritanya ini mesti mundurin hari lagi dong
jadi galau dah menikmati longweekend kemana
atau terpaksanya yah, menikmati lintas pantura
kalo bersama calon suami dan keluarga enak kali yah
berasa mudik lebaran karena pasti rame banget...
memilih destinasi lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar