12 Mei 2013

hantaran (...1)

sebenernya sih ga diagendakan buat belanja hantaran
kalau pas kita jalan aja ada yang aq suka ya di beli,
secara budgetnya juga memang udah kita pisahin buat hantaran...
dan memang untuk hantaran aku bener-bener pilih barang yang aku perluin dan aku pakai jadi ga mubazir (udah beli mahal" cuma tarnya ga dipakai kan sayang)

buat seperangkat alat sholat
ini emang qt pake buat hantaran karena aq ga mau maharnya seperangkat alat sholat, lebih milih perhiasan dan lainnya aja...
yang satu ini kemarin pas mama umroh memang udah sempet nitip buat beliin disana, biar berasa dari tanah suci terus gitu.

udah beli beberapa sih, dari tas casual
underware yang unyu-unyu itu, sangking unyunya cami sampe ngoceh jangan beli bra mulu.
kosmetik sponsor by











Sepatu sandal yang emang pengen banget beli
masih banyak yang lain yang masih sedang dalam pencarian.
ternyata makin deket, makin bikin kepala cenut-cenut yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar