29 Mei 2013

malam & hujan

dan jam11.... malam gw baru aja sampe rumah
setelah perjalanan dari kantor jam9an kalau ga salah
biasa kalo telat itu berarti gw ketinggalan bus langganan gw Trans Kemang Pratama
abis mandi banget, dingin pake banget, nekat keramasan karena abis kuyub keguyur hujan...

abis curhat banget sama pacar soal ini itu
ditemenin semangkok mie rebus bang rohman *romantis bener yak*
percaya ga kita sekantor tapi ga pernah ngobrol dikantor
yah secara dia dilantai1 dan gw dilantai2
palingan kalo perjalanan pulang aja ngobrolin ini itu
kalo weekend dirumah kita malah sibuk DVDing
tempat yang manjur buat kita ngobrol cuma tempat makan yang enak terus mojok
baru deh konsetrasi mikirin ini itu

ini itu ngitung lagi pengeluaran buat biaya nikahan
*agustus semua ini sudah harus selesai*
mabok??? wih ga sih cuma agak lieur dikit, periksa deh tas gw selalu ada panadol dan tasnya pacar gw selalu ada bodrex

bener kutipan di twitternya @falla_adinda
Akhirnya gue sadar sih, ga ada orang yang bener-bener siap nikah. Yang ada itu orang yg nekat nikah karena yakin.
dan pacar gw juga pernah ngomong hal ini
yang penting kita yakin, yuk niat jalan, kalo nunggu siap tar keburu aki-aki
when there is a will there is a way
halah nuke...
setelah obrolan yang ngalor ngidul sama si pacar
entah kenapa dia itu selalu bikin gw adem, cocok lah secara gw yang lebih suka ga sabaran
karena kita berdua termasuk kedalam golongan yang nekat dan yakin
insya Allah semua selesai pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar