6 Mei 2013

offline

yuhuuuu......
indahnya hari ini

kalo baca multichat di bbm nih kalimat senin pagi pasti
"Lupa caranya ke kantor"
emang paling masle banget berangkat senin pagi itu, selain harus lebih pagi karena ga mau kena macet yang bisa bikin 2jam tidur di AC05 atau bus Trans Kemang Pratama
harus keluar jam5 alias abis subuh tepat
pagi ini 6.10 udah nongkrong di kantor, yang piket malem aja baru mandi
dilanjut deh tidur di musola sampe jam7 *aselinyenyak

yang bikin indah hari ini seharian kita OFFLINE
dari buka sampai tutup, gile sepanjang saya di benhil sekali-kalinya ini offline merdeka gini
biasa mah offline 5menit aja udah wasyukurillah deh
wah tiara salah ngambil cuti nih
pekerjaan disela-sela offline kalau bukan foto yah makan

besok,
sepertinya bakalan dilanjut offline lagi
karena master EDPnya belum hadir gapapa deh mau longweekend
santai dikit dikantor yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar