8 Mei 2013

the invitation


undangan'nya kurang lebih akan di design seperti ini, sementara masih draft api liat draftnya aja kita udah excited banget, apalagi tar liat undangan aslinya.
usaha banget cari percetakan yang murah di pasar tebet karena beberapa rekomendasi masih terlalu mahal buat kita berdua, dan ini juga rekomendasi lagi. Dari temen tetangga sebelah yang juga pesen disini.
namanya Darussalam Printing...
yang punya Pak Muhammad sm Ibu Ida
pertama masuk sih kayanya kurang tertarik sama nih percetakan
kita juga tanya" sekedarnya aja sama si bapak
tapi dengan maha sabarnya nih si baapak bongkar rak undangannya demi nyariin undangan yang aku mau banget, karena dia nyodorin beberapa tapi ga ada yang aku mau.
sampai menemukan satu model
yang memang simple *superduper
tawar menawar dan dapet harga sesuai yang kita mau.
fix lah..
buat yang mau coba kesana

DARUSSALAM PRINTING
Pasar Tebet Lt.Basement Blok A2
Tebet Jakarta Selatan
Tlp. (021) 9455 8349

Tidak ada komentar:

Posting Komentar