Selasa, 21 Januari 2014

Ingin kembali



Entah bagaimana cara saya bergaul dulu
Baca testimoni yang saya temukan di arsip saya dulu, menurut mereka saya tipikal pendiam tapi selalu aktif di keorganisasian, apapun bentuknya.
Entah ada berapa banyak organisasi yang pernah saya ikuti dulu
Sampai berhenti total sejak 2006-2011
Yang jelas alasan berhentinya kalau saya pikir sekarang sangat tidak masuk akal
Saya juga sih yang rada bodoh saat itu
*stop jangan curhat, makes me hurt*

5tahun terpaksa berhenti bersosialisasi itu rasanya seperti hidup dalam penjara, ga kenal dunia luar, ga kenal seperti apa manusia diluar sana (curhat juga gw) dan yang jelas otak saya buntu sebuntunya.
Mengingatkan buat kalian yang punya pasangan jangan pernah batasi pergaulan pasangan kalian, mereka punya tanggung jawab kok sebatas apa mereka bergaul diluar.
Ga ada hubungannya yah sama tulisan gw ini 😄

Selain di sekolah dulu pramuka, pmr, osis, mading
Dan berjaya sampai di bangku kuliah dan terhenti
Bahkan sempat mewakili sampai tingkatan dki jakarta
Ingin kembali...
Yah setelah bertahun-tahun vacum dari semua kegiatan, membekukan isi otak, sekarang saatnya kembali.
Kembali ke peradaban saya yang sebenarnya
Kembali mencairkan isi otak untuk hal-hal yang berguna
Berkarya, berkarya, dan berkarya
Walau agak malu, malu dengan teman-teman yang dulu mengingatkan saya

Yang jelas thanks to suami, yang tidak pernah membatasi semua kegiatan saya selama tidak lupa dengan kewajiban sebagai seorang istri.
Teman-teman yang selalu ada dan akan terus ada, i ❤️You full.
Selamat datang Nuke wiedha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar