Sabtu, 11 Januari 2014

Muter Muter

Dan akhirnya malem ini sampe rumah dengan badan yang super kedinginan
Untuk pertama kalinya gw sama sahabat gw naik motor jauh banget, jauh banget versi kita soalnya biasa kita main deket aja.

Dalam rangka dia (si sahabat yang namanya ga bole disebut) mau menikah jadilah gw jadi korban seksi ngerepotin, ngerepotin soalnya gw yang nawarin diri buat bantuin dia (sebagai teman yang baik bin narsis) selain juga emang dia'nya percaya bener sama gw buat bantuin ngacak acak nikahannya nanti.

NgeRute...
Bekasi (rumah gw) - Klender (Mardika Catering) - Cipinang (Alfrianda Souvenir) - Cempaka Putih (Dira Sari Catering) - Bekasi (rumah gw).

Kayanya gw emang ada bakat buat jadi event organizer kali yah, coba berapa acara yang udah gw tangani endingnya berjalan sukses. Ahhh gw narsis banget sih (emang) dari mulai acara simple sekolah, kampus, skala RT sampe acara wedding beberapa temen.

Sayang 6tahun otak gw sempet terpenjara sampe ga bisa eksis (curhatnya tar aja kali ke).

Oke kembali ke benang merah, 
Sahabat saya (sebut saja Mawar) dia bilang gw survey cateringnya jangan banyak banyak deh bikin makin bingung udah yang udah pernah lo pakai aja. Dua nama catering diatas emang udah pernah gw pakai, apalagi nama pertama itu langganan kakaknya mama banget bahkan sepupu yang mau nikah pun pakainya itu. Untuk nama kedua, gw baru aja kenal pas nikahan saya september tahun lalu dan membawa acara pernikahan saya sukses berat makanya berani rekomendasiin deh.

Pilah pilih bla... bla... bla...
Akhirnya sreglah sama catering yang saya pakai pas nikahan saya.
Dan selanjutnya gw harus buka file nikahan kemarin, karena mawar minta bikini draft macam macamnya itu lah.

Entah apalah, tapi kalau ada temen yang nikahan itu apalagi temen deket itu rasanya gw ikut bahagia sebahagianya. Ikut berdoa semoga lancar semuanya dan semoga gw bisa memaksimalkan semua ide gw di acara nikahannya dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar