17 Juni 2013

6 dus besar selesai

weekend ini kita memutuskan untuk tidak kemana-mana...
tanggalnya lagi ga bersahabat juga sih,
diminggu pagi lagi asik nyiapin bahan buat masak,
handphone bunyi, eh sms aja gitu alfriandra
"mba souvenirnya sudah selesai packing bisa diambil, mohon konfirmasi 2jam sebelumnya jika mau diambil"

jeng.. jeng...
kita berdua yang emang udah kepo abis pengen tau jadinya kaya apa tu souvenir kita
langsung dah kita grabak-grubuk buruan masak n mandi, sampe makannya tar dulu deh demi ambil souvenir dulu

cus lah kita ke cipinang jam 11 siang
minggu broh..
jalan lancar aje gitu padahal kasih tau orangnya jam 12 tapi kita sampe sana kecepetan
*balada manten kepo*
eng ing eng...
sampe sana ngurusin pelunasan
terus ditujukin barangnya sama si emas-emasnya
"yang mana mas?"
"itu, mba di depan, 5dus besar 1dus sedang"
nah kebeneran dus yang sedang itu belum di lakban sama emas'nya
gw ambil lah satu, ciyeee kece lho souvenir gw ga malu-maluin deh "iye harganya mahal"

ckckckck...
mana nyangka bakalan sebanyak itu, ga sadar juga kalo kita pesen emang sudah dilebihkan banyak banget sampe spesial buat keluarga udah kita siapin.
penasaran yah apa dan bagaimana bentuk souvenirnya???
sabar sampe semptember yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar