7 Juni 2013

crazy little thing called LOVE

selamat pagi
kalau udah jadi ibu rumah tangga mungkin ga yah jam segini masih bisa ngeBlog
dalam keadaan sedang cuti hari ini
dan ini lagi menunggu calon suami datang
hari ini mau ngapain?
Jumat... waktunya agak sedikit pendek yah

let see *no plan*
baru aja baca-baca beberapa update'an temen-temen
bole dong kalo jumat pagi gini sedikit ngomongin cinta-cintaan
biar wikennya nambah semangat n selalu inget sama orang tercinta
***

seneng liat beberapa teman akhirnya menikah
baik temen deket maupun teman main biasa, bahkan akhirnya mantan pacar juga menemukan pelabuhan terakhirnya, selamat bertaubat bro^^
ketika manusia diciptakan untuk berpasangan dan saling mengisi itu memang indah.
"Tuhan lebih tau apa yang kita butuhkan lebih dari apa yang kita mau"
sepertinya memang sudah masanya regenerasi kami-kami untuk membangun rumah tangga

jangan ditanya berapa kali saya pacaran dan berapa kali saya dekat dengan pria
dari jaman masih putih-biru, putih-abu abu, bahkan sampai saya belum berstatus resmi calon istri Tuan Puji wahyudi
apa yang saya cari saat itu semakin bertambah usia dan semakin banyak pertanyaan dan dorongan "kapan merit?" "kapan ngudang?" "kapan nyusul?"
ketika dulu melihat sosok pria hanya dari tampang, materi, pekerjaan, kemapanan
dan ketika kegalauan melanda  saat usia beranjak seperempat abad tapi belum bisa menentukan akan berkeluarga atau menjalani karir.
bahkan saat harus jatuh dan harus kembali terbangun dengan titik nol...
di saat saya berfikiran bahwa semua pria itu sama
sama kelakuannya yang seenaknya saja bisa mempermainkan wanita

sampai sahabat saya mengingatkan "sabar ke, tuhan pasti sudah menyiapkan yang lebih baik, kadang kala kita harus dipertemukan dengan yang salah dahulu sampai akhirnya kita menemukan yang paling tepat"

a crazy little thing called LOVE

dari pengalaman 5-7tahun kebelakang
baru setahun kebelakang merasakan bahwa dicintai dan mencintai itu lebih indah daripada harus atau hanya salah satu diantaranya.

Cinta itu Sederhana
ketika satu dan lainnya bisa saling terbuka, mengisi, bersama

Cinta itu Gila
karena bisa membuat orang melakukan apapun demi mendapatkannya

Cinta itu......
Anugrah terindah saat saya dipertemukan dengannya

2 komentar:

  1. ukeeee.... suka deh ini sama tulisan kamu...hehe..
    semoga ngeblog nya lanjuuuutt terus yaaa...biar bisa menginspirasi siapapun yang baca blog kamu....

    biar bisa berbagi informasi...tentang apapun, dimana pun..yaaahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... ahh tulisan biasa aja kok, malah cenderung curhatan pribadi...
      (bales komen biar ga diprotes ga pernah bales komen)

      insya allah kalo sempet pasti tetep eksis Blogging terus^^

      Hapus