26 Juni 2013

invitation "again"

baru sempet posting lagi nih,
maklum tanggal-tanggal segini itu tanggal jarang pulang cepet karena rame terus dikantor.
ada beberapa draf yang emang belum siap posting sih, sabar yah...

Awal weekend di hebohkan dengan kenaikan angkutan umum yang bakalan bikin kantong harus dihitung ulang pengeluarannya. Super duper heboh tapi seiring dengan kenaikan BBM kenapa gaji ga naik juga yah?
ahh nuke kita mau bahas apa sih...

mau kasih kabar bahagia sih,
akhirnya salah satu teman, sahabat, temen nyalon bareng, temen gilak bareng mau merit juga padahal kirain nyangkanya nih anak bakalan betah bermain-main dulu sebelum mau serius, tapi mungkin sosok si pria yang akan jadi suaminya ini lebih dewasa.
minggu ini dapet invitation lagi, hore

congratulation to nia, pipi, sapi...
semoga lancar sampai hari H nanti
insya allah i'll be there with my fiance

wishing september come fastly
mau juga ngerasain moment bagiin undangan ke teman-teman sejawat
kaya apa yang rasanya
nazarnya sih pengen anterin sendiri undangannya, mudah-mudahan kesampean yah
amin
#roadtoseptember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar