3 April 2014

#10 JakartaAkuKembali

Ketika hari terasa begitu cepat...
Dulu pas pertama kali dateng kesini saya ga terlalu betah, bawaannya pengen pulang jakarta aja tapi kali ini 3hari rasanya ga cukup buat ada disini dan masih pengen menikmati disini 2/3hari lagi, mungkin dulu kan statusnya masih pacaran kalo sekarang kan udah jadi suami. Dan sama keluarga juga sudah lebih dekat di banding dulu yang baru aja kesini dan baru aja saling mengenal.

Minggu malam ini kita harus kembali ke Jakarta. Memang rencana tgl 31 namun longweekend yang padat membuat tiket kereta hari itu ludes ga bersisa. Sore ini selesai acara, kita bergegas packing dan beli titipan lanting temen-temen kantor. Selalu setiap kita liburan berangkat bawa 1koper pulangnya 1koper plus beberapa tas oleh-oleh, setiap travelling saya pasti bawa tas lipet gede yang memang disediakan buat oleh-oleh. (Nanti ada chapter tips travelling ala Nuke).

Kereta malam ini KA Sawung Galih Malam pukul 19.24 dari Sta. Gombong. Selesai semua dirapikan dengan indah supaya gampang dibawa kita siap-siap mandi, magriban+isyaan, makan malem. Diantar calon ade ipar sama bapak mertua ke Sta. Oke kenapa si Sta ga ada semacam troley kaya di Bandara jadi kita bisa bawa barang ga ribet etapi kalo ada troley kasian porter-porter jasa angkut barang kehilangan pekerjaan.

Kereta ontime skali Gerbong 1 paling depan, beda sama berangkatnya yang kita masih seger buger ngobrol sepanjang jalan. Pulangnya ga sampai setengah jam kita udah ambil posisi untuk tidur, berasa cape banget apalagi siangnya kita abis mendaki Goa.

Inilah liburan singkat di Kota kelahiran suami,  kita akan kembali lagi kesini nanti bersama keluarga besar. Tiba jakarta pukul 02.30 dengan mata yang super 5w. Padahal sepanjang perjalanan tidur.

#JakartaAkuKembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar