2 April 2014

#8 Iin&RendiTheProposal

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, tahun kemarin di tunda soalnya mau di dahului mas'nya. Kasian masa mas'nya udah dilangkahin 2kali mau dilangkahi lagi. Akhirnya mereka mengalah kita berdua duluan yang menikah. Setelah berganti tahun dan mereka sudah benar-benar siap alhasil tercapailah cita-cita adik ipar saya untuk menikah dengan pria idamannya yang dia pacarai sejak jaman SMA sudah lama sekali kalau di banding saya sama suami yang pacaran singkat kemudian langsung nikah.

Mundur dari malem minggu ke minggu siang ga mengurangi semangat mereka.

Kita berdua yang dari pagi udah ngelancong karena kemarin hujan pun akhirnya di buru pulang. Lain cerita seperti ketika kita berdua lamaran (yang dateng bisa satu batalyon) lamaran kali ini cuma dihadiri keluarga inti karena hanya penetapan tanggal.

Masih menganut adat jawa kental dimana harus ada perhitungan tanggal baik sesuai weton masing-masing pun berjalan. Ini lagi bedanya sama kita berdua, hari baik kita adalah dimana gedung kosong dan bisa kita tempati untuk acara akad+resepsi. Singkatnya menimbang berbagai pertimbangan karena mereka sama-sama kerja di jakarta. Dicapai kesepakatan tanggal 31Juli (doakan semua lancar) dimana tepat beberapa hari setelah lebaran. Berarti lebaran tahun ini saya akan bagi-bagi ke comal dulu baru gombong.

Kabar baiknya lagi calon suami adik ipar saya ini baru saja di angkat sebagai karyawan tetap di sebuah rumah sakit di daerah tanggerang sana, setelah beberapa tahun bekerja disana sebagai karyawan kontrak. Mudah-mudahan mereka diberikan rejeki yang lancar untuk semua niat baik mereka berdua.

Ini ga sempet poto karena saya sibuk ngurusin makanan, padahal eike dandy kece lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar