Kamis, 03 April 2014

#9 AkuDipanggilBude

Saya menikahi anak tertua di keluarganya punya tiga orang adik yang ketiganya perempuan, suami sendiri udah dilangkahi 2org adiknya. Karena sudah dilangkahi adik-adik ipar saya pun sudah mempunya balita-balita lucu yang menggemaskan.

Suami sendiri salah satu cucu tertua dalam keluarganya, dia pula yang memilih untuk menikah belakangan mungkin juga karena jodohnya dengan saya baru dipertemukan. Dan sisilah ini saya yang biasa di kluarga saya di panggil tante, bulek, aunty sekarang dapatlah panggilan BUDE.

BUDE di bahasa jawa itu yang lebih tua
Kalau BULEK yang lebih muda
Hahaha saya sotoy.

Adik ipar yang pertama sudah dikaruniai 2balita cantik, yang pertama usia hampir 3th yang ke dua 7bulan karena lahirnya deket sama pernikahan kami.

Adik ipar kedua, dia baru dikaruniai satu balita usia 3bulan. Dan ketiga cucu bapak dan ibu mertua saya ini perempuan semua, akk lucu sekali mereka. Mungkin kita berdua akan program biar anaknya cowo jadi paling jagoan diantara sepupu-sepupunya nanti.

Panggilan bude ini agak sedikit aneh di telinga saya karena baru kali ini, hahaha. Tapi tetep seneng punya ponakan yang lucu-lucu. Kalo yang 2mereka malu-malu. Yang paling kecil ini justru penurut sama siapa aja mau dan sukanya digendong diajak jalan-jalan plus ngobrol. Ini ponakan aja happy banget gimana punya anak sendiri.

Otomatis pula anak-anak dari sepupu-sepupu suami saya akan memanggil BUDE.

Welcome PADE Yudi & BUDE Nuke
Rasanya pengen segera punya baby kecil biar ada yang diajak bercanda tiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar