6 April 2014

Banana Melts

Suka pisang...?
Suka coklat...?

Pasti uda ga asing sama olahan gorengan Pisang Coklat atau tenar dengan nama PISCOK. Cemilan yang pas buat sambil ngeteh atau kopi.

Udah coba piscok model apa aja?
Kalo saya banyak dari mulai piscok pinggir jalan abang-abang sampai piscok yang masuk restaurant mahal. Rasanya sama aja sih namanya juga pisang sama coklat :D
Bikin sendiri kayanya lebih enak tapi namanya juga nuke, ga telaten di dapur.

Diantara piscok di rawa lumbu, ada namanya BANANA MELTS ini beda, kenapa beda? Coklatnya sampe meleleh apalagi di makan pas panas-panas. Kecil sih dijamin makan satu nambah lagi. Coklatnya ga sekedar coklat yang lengket di langit-langit mulut tapi beneran coklat.

Banana Melts ini jualnya di gerobakan antara jembatan 5-6 di depan kios-kios lahannya tajimalela. Harganya Rp. 3000, isinya pisang, coklat yang meleleh banyak, plus ada juga yang di tambah keju potongan kecil-kecil di dalemnya. Bukanya sore sampai malem hari biasanya.

Yummy...
Mau coba silahkan jajan sendiri kesini
Intip dulu aja di @BananaMelts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar