20 April 2014

Jodohku... maunya ku dirimu

Aula Arafah Asrama Haji Bekasi, 19 April 2014

Destiana Herawati dan Erdhi Clara Husada

Desti, teman kecil, sahabat, saudara yang walau kadang kami jauh tapi dekat. Tinggal bersebelahan sejak saya pindah ke bekasi. Usianya 2tahun di bawah saya tapi kami seperti seumuran ketika tumbuh menjadi remaja, kemudian dewasa. Masa kecil yang selalu kami habiskan bersama sampai SMP sekolah kami sama. Masa kecil yang tak akan pernah bisa terganti ketika kami sering bermain di taman rumah dan kadang melakukan banyak hal konyol salah satunya mengubur telor dalam tanah karena dipikir akan hangat dan kemudian menetas (aaakkk kelakuan anak kecil pada jamannya) dulu belum ada gadget, internet dan teknologi canggih seperti sekarang. Jadi kami bermain benar-benar mengexplor lingkungan. Kami juga punya kata sandi untuk panggilan agar keluar rumah memakai tiang telfon yang ada di depan rumah.

Semasa SMA dan kuliah kami punya dunia sendiri tetapi ga mengurangi tiap ada dirumah kita pasti sempetin ngobrol. 20tahun bermain bersama membuat kami hafal kebiasaan masing-masing.

Soal pacar hahaha... Kami mungkin hafal mantan masing-masing. Sampai di hari ini dia menikah dengan pilihan terakhirnya. Ketika 1tahun lalu mereka merencanakan menikah tapi tuhan belum menghendaki akhirnya saya duluan, saat sahabat kecil saya suatu pagi datang menangis karena dia cerita putus sama pacar yang saat ini sah sudah menjadi suaminya. (Baca : move on).

Itulah Tuhan yang menghendaki mereka berpisah untuk sementara sampai akhirnya mempertemukan mereka kembali dalam ikatan yang sah, PERNIKAHAN. Ini yang bisa dibilang "Jodoh itu ga kemana".

Perpisahan sementara yang membuat mereka malah saling merindukan tak terhalang oleh jarak Tarakan-Bandung-Bekasi. Kata orang kalau sudah jodoh jalannya akan dipermudah dan saya menemukannya di persiapan mereka. Dari mulai gedung yang kurang dari 6bulan mereka sudah dapatkan (padahal cari gedung sekarang cukup susah bahkan waiting list), vendor, dan berbagai keperluan pernikahan lainnya. Dan sahabat saya mempercayakan semua hal pernikahannya sama saya, bersyukur inilah hasilnya dari seluruh rangkaian acara hari ini.

Bahagia dan terharu...
Selamat menempuh hidup baru
Selamat menempuh perjalanan dan babak baru kehidupan semoga slalu dalam Ridha-Nya
Dikarunia keturunan yang sholeh dan sholehah.
Amin.

Wedding Package by Dirasari Catering Service & Wedding Package.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar