13 April 2014

AC05

Jam menunjukan pukul 20.40
Kalau ada orang yang sempet update blog di bus itu saya, mata ingin terpejam apa daya kerlap-kerlip lampu diluar lebih menggoda untuk dipandang, dari bekasi menuju daerah kebayoran lama dan sekitarnya.

Ini rutinitas yang masih dijalani mingguan
Sabtu siang setelah selesai dengan pekerjaan di ciledug saya langsung kembali ke bekasi dan minggu malam kembali ke kediaman di kebayoran. Memilih minggu malem karena kalau senin pagi langsung berangkat sepertinya ga sanggup mesti berjuang bekasi-ciledug dan desek-desekan di senin pagi yang luar biasa hebohnya.

Malam ini memilih naik bus AC05, bus fenomenal yang dulu mengantar saya tiap pagi dan sore bekasi-komdak. Biasa naik KRL dengan rute Bekasi-Manggarai-TanahAbang-Kebayoran namun kereta yang baru sore tadi pantografnya terbakar di Jayakarta akhirnya memilih bus.

Rasanya kelewatan bus di depan mata itu kaya kehilangan emas (lebay) ini setelah nunggu hampir 40menit baru muncul bus berikutnya.
Ya seperti itulah bayangan transportasi di jakarta dan daerah pinggirannya mesti nunggu lama sampai bus berikutnya, menyedihkan. Dan itu yang bikin orang rela beli kendaraan pribadi daripada naik kendaraan umum dengan fasilitas yang masih minus banyak. Saya kapan bisa beli kendaraan sendiri yah??

Hahaha intermezo aja kok nih tulisan..
Selamat Malam,
Selamat beristirahat,
Jangan lupa besok hari Senin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar