Kamis, 10 April 2014

Bikin "Blog" kece gimana sih?

Setengah harian stalking blog bikin pengen punya blog yang lucu bin kece deh.

Saya kenal blog sejak kuliah kalo ga salah 2005an, sebelumnya semasa sekolah sih udah suka nulis di buku diary trus buku diarynya ada gemboknya biar ga ada yang bisa baca. Malah pas jaman SMP ketika AADC (Ada Apa Dengan Cinta) belum tenar saya dan teman segank udah punya diary buat segank yang isinya berbagai macam curhatan, beberapa waktu lalu saya sempet posting di FB foto-foto tulisan jadul temen-temen.

Dan ketika SMA saya dan temen segank bener-bener jadi korban AADC lebih extreem bikin buku curhatannya, selain juga menginspirasi mading sekolah kota yang dulu letaknya di pelosok (sekarang sekolah favorit lho).

Seiring perkembangan teknologi saya pun senang nulis di blog dari mulai blognya di private sekarang malah saya open (trus kalo di private yang baca siapa?). Entah sudah berapa blog saya buat mungkin sekitar 4/5 lupa beberapa memang saya close. Sempet vacum nulis, kemudian setahun lalu mulai lagi.

Idenya...???
Ahh saya mah bukan penulis handal, ceritaan di blog saya lebih ke curhatan sama keadaan sekitaran aja.

Dan setelah hasil stalking hari ini rasanya pengen deh punya layout blog yang kece dan saya banget tapi yah apa daya saya ga begitu fasih buat design-design gitu. Apa adanya aja deh sambil belajar-belajar dari internet. Pengen juga punya domain sendiri (nukewiedha.com) hahaha, karena sampai saat ini masih nebeng domain gratisannya blogspot.com yang emang user friendly.

So ada kali yang mau ikhlas bikinin saya blog yang kece??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar