1 April 2014

#4 a LittleWorldCreateByLOVEisFamily

29.03.2014

Kadang rencana itu bisa berubah tergantung gimana keadaan alam yah.

Selamat siang^^

Awal mula pulang kesini dalam rangka acara lamarannya ade ipar yang akan diadakan malem ini sabtu, 29.03.2014 cuma nih ternyata karena si ade sm calonnya yang juga kerja di Jakarta kan berencana pulang jumat sore, jeng-jeng kita berdua udah ingetin ini Long Weekends jadi pesen jauh-jauh hari, ternyata mereka ga mengubris omongan kita yasudahlah. Ketika harinya mereka ke pool bus ternyata sudah sold out semua.

Mereka lari ke Terminal dan Terminal ramenya udah kaya mudik lebaran aja katanya. Dan fix alhasil mereka baru dapet tiket pulang sabtu pagi dan acara mundur ke minggu siang.

Lalu kemana kita sabtu ini...

Rencana ke Pantai yang harusnya minggu kita ubah hari ini, ngapain ke pantai? Pengennya sih nyari kepiting karena disini ada Tempat Penampungan Ikan plus mau ngeburu sunset buat foto. Cuaca yang sejak pagi cerah benderang alias panasnya bisa bikin telor di atas aspal jadi telor ceplok.
Suami bilang "tar aja jam1/2an yah nunggu ga terlalu panas" wokeh, sembari nunggu dan menikmati teriknya matahari kita bantuin ibu dirumah.

Ibu yang notabene pengusaha kue di gombong ini lagi dapet pesenan bolu kukus 450buah+50bikin buat cemilan kita, hahaha...

Sambil ngaduk kue, nyetakin, ngobrol, sesekali bercanda sama silvi (ponakan baru dari ade ipar). Ga ada kata yang bisa melukiskan gimana indahnya sama keluarga. Saya yang ga pernah ketemu mertua paling komunikasi lewat HP aja ngerasain ngumpul kaya gini bener-bener menyenangkan, apalagi suami yang sama keluarganya sendiri jarang kumpul karena berjauhan. Kebetulan adik ipar yang kedua dan keluarganya termasuk dua anaknya yang masih balita juga hadir, jadilah ramai layaknya posyandu, I love it.

This is what I called a Little World create by LOVE is Family.

Ketika tiba saatnya kita mau pergi, jeng-jeng mendung gelap dan HUJAN dan hujannya bener-bener turun dari siang sampai sore. Artinya kita gagal makan kepiting hari ini dan kita gagal narsis di indahnya sunset sore ini. Tapi mungkin inilah Tuhan memberikan hujan untuk memberikan kita kesempatan berkumpul lebih dekat dengan keluarga. Karena gagal pergi kita balik lagi deh ke adonan kue dan cetakannya.

Setelah magrib yang di tunggu dari jakarta dateng dan bawa duren horee mari kita bersama-sama menikmati duren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar