29 April 2014

Hijab Day 2014

Tau event ini sih udah sejak tahun lalu cuma karena kesibukan tahun lalu ga sempet hadir dan baru kali ini untuk pertama kalinya menghadiri acaranya hijabers community (HC).

Hijabers Community (HC) ini sih udah ada beberapa tahun yang lalu yah, saya sendiri cukup tertarik untuk ikutan di dalamnya cuma karena beberapa tahun lalu saya bener-bener dilarang banget buat bersosialisasi jadilah saya rada kudet, untung punya ade yang ngehits banget jadi dapet info apa aja dari dia. Padahal ikutan acara kaya gini buat saya banyak manfaatnya lho jadi tau banyak informasi dan jadi nambah banyak temen. Liat kemarin commitee HCJkt yang sibuk nyiapin acara sekece itu masih muda-muda, cantik-cantik banget dengan hijabnya, dan pastinya mereka pasti pintar-pintar.

Okee balik ke acara HijabDay2014

Beberapa minggu sebelum acara udah NGEPOin account twitter, IG, sama blogspotnya HCJkt. Alhasil saya pesen tiketnya via zalora soalnya denger dari acara tahun lalu sampe close tiket OTS karena pengunjungnya membludak, yang paling menguntungkan tempat tinggal sekarang deket sama venue acara di GandariaCity yang masih bisa ditempuh sama angkot.

Ini yang pada dateng kesini pasti dandannya kece-kece berat sama hits banget, bener aja lho sampe disana banyak deretan wanita-wanita cakeps dengan style'nya masing-masing dari yang sederhana tapi oke sampe yang bling-bling kaya mau kondangan. (Maaf jadi ini ajang untuk menambah ilmu atau ajang untuk saingan penampilan).

KeKEPOan saya pun sama fashion-fashion blogger yang blog'nya ada di blogroll saya pengen tau aslinya mereka kaya apa sih. Ketemu sama beberapa plus sempet foto juga, cantik-cantik, ramah, friendly banget padahal baru ketemu. Kali ini juga ketemuan sama putri, setelah berbulan-bulan kita ngobrol cuma lewat blogspot atau social media lainnya.

Acaranya dikemas baik seharian, kebetulan saya juga nyaris seharian disana sama ade dan ditemani suami super yang udah rela nemenin seharian dan ternyata emang banyak suami-suami yang hari ini rela nemenin istrinya. Sayang bazaar dari tenant-tenantnya harganya kurang miring padahal udah diskon juga, efek belum gajian sama efek sudah jadi bu-ibu rumah tangga jadi kalo mau belanja dipikirin dulu penting atau ga. Huaa, enak jadi selebgram gitu kali yah ga ribet belanja soalnya sering dapet endorsan :))

Udah ahh ngoceh aja, pokoknya mah mudah-mudahan bisa ikutan di acara-acara HC berikut-berikutnya...

This is the picture......

4 komentar:

  1. eh seneng baca posting kamu kali ini,panjaaaang..biasanya kan singkat-singkat ya neng hihi..
    nice to meet you uke & mevi :*
    *belajar pake hijab kece*

    BalasHapus
  2. sama panjangnya kok put, perasaan aja lebih panjang.. tutorial sama mevi tuh dia jago hehehe

    BalasHapus
  3. hii nuke :) ada foto aku di postingan ini. hihihi. sampai bertemu lagiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa fika, eh aq sama temen-temen terinspirasi sama gank blomer kalian lho seru banget yah semoga bisa sukses kaya kalian, sampai bertemu di acara-acara selanjutnya

      Hapus